Tak Hanya Andal Bernyanyi, Istri Fullback Persija Juga Jago Beladiri

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2020 13:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 27 49 2220308 tak-hanya-andal-bernyanyi-istri-fullback-persija-juga-jago-beladiri-D93Y2bBiJB.jpg Ratu Rizky Nabila, istri dari Alfath Fathier. (Foto: Instagram Ratu Rizky Nabila, @raturn)

JAKARTA Fullback Persija Jakarta, Alfath Fathier, memutuskan menikah dengan seorang penyanyi bernama Ratu Rizky Nabila pada Minggu 29 Maret 2020. Uniknya, Alfath dan Ratu hanya membutuhkan waktu tiga hari untuk memutuskan naik ke pelaminan!

Ratu memiliki profesi sebagai penyanyi. Karena itu, saat ini ia sedang disibukkan untuk menyelesaikan album yang tengah digarapnya. Selain disibukkan dengan pembuatan album, Ratu juga sedang mencoba menyelesaikan studi S2 demi mendapatkan gelar magister.

Ternyata, tidak sampai di situ aktivitas Ratu. Perempuan yang juga tercatat sebagai salah satu finalis Miss Earth 2019 itu diketahui juga aktif berlatih beladiri. Melalui akun Instagram-nya @raturn, Ratu terlihat tengah erlatih tendangan dan tinjuan bersama seorang trainer (pelatih).

BACA JUGA: Makanan Favorit Evan Dimas dan Lebaran ala Ismed Sofyan di Aceh

“Boxing and surfing. BALANCER perut kelipet itu , ada yang mau digulung ? Asal jangan gulung tikar,” tulis Ratu yang sedang melakukan gerakan menendang dalam unggahan yang dimuat Nabila pada 16 April 2020.

Sepertinya Nabila tidak ingin kalah dari sang suami yang terus menjaga kondisi fisiknya meski kompetisi tengah ditangguhkan imbas virus corona. Bek berusia 23 tahun itu menjalankan sejumlah program latihan mandiri yang diberikan pelatih Persija, Sergio Farias.

Alfath Fathier

(Alfath Fathier tetap berlatih di masa pandemi virus corona)

Hal itu dilakukan agar ketika kompetisi kembali digulirkan pada Juli atau Agustus 2020, Alfath tetap dalam kondisi bugar. Karena itu, jangan heran jika dalam beberapa hari ke depan Alfath dan Ratu bakal mengunggah kegiatan olahraga mereka di masa pandemi virus corona.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini