nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Loftus-Cheek Senang Skuad Muda Chelsea Mampu Unjuk Gigi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 08:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 22 45 2217750 loftus-cheek-senang-skuad-muda-chelsea-mampu-unjuk-gigi-wOxKs6nkkP.jpg Ruben Loftus-Cheek (Foto: Chelsea)

LONDON – Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, mengaku senang dengan skuad muda yang dimiliki The Blues –julukan Chelsea. Menurutnya hadirnya para pemain muda membuat Chelsea memiliki investasi yang besar di masa depan.

Loftus-Cheek menjadi salah satu produk akademi Chelsea yang terbilang berhasil ketika tampil di level senior. Bahkan pada musim ini, Chelsea benar-benar mengandalkan para pemain muda akibat hukuman larangan transfer.

Ruben Loftus-Cheek

Selain Loftus-Cheek, ada beberapa pemain muda lainnya seperti Tammy Abraham, Mason Mount, dan Callum Hudson-Odoi yang benar-benar tampil apik. Loftus-Cheek pun menaruh pujian terhadap rekan-rekannya yang bekerja sangat keras untuk membawa Chelsea menuju kejayaan.

Baca juga Loftus-Cheek Sempat Merasa Frustrasi dengan Cederanya

“Para pemain muda telah melakukannya dengan sangat baik sehingga mereka layak mendapat pujian. Mereka telah menunjukkan bahwa mereka dapat bermain di level ini dan membantu tim untuk menang,” ungkap Loftus-Cheek, mengutip dari Goal, Jumat (22/5/2020).

“Pelatih selalu berkata ia akan bermain bersama pemain akademi tetapi mereka juga harus bermain dengan baik. Itu sangat menggembirakan bagi anak-anak muda yang datang melalui akademi. Pada masa depan mereka memiliki bapak yang mau memberi kesempatan mereka bermain jika mereka menunjukkan bahwa mereka bisa bermain di level,” tambahnya.

“Seluruh skuad telah melakukannya dengan sangat baik musim ini, terutama karena tidak ada pemain baru yang masuk dan tim masih sangat muda. Adanya pelatih baru dengan taktik baru dan cara bermain baru, kami telah melakukannya dengan sangat baik untuk berada di tempat kami saat ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini