De Bruyne: Man City Terlalu Banyak Lakukan Kesalahan Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 21:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 15 45 2214785 de-bruyne-man-city-terlalu-banyak-lakukan-kesalahan-musim-ini-9nACcJxz4V.jpg Manchester City (Foto: Premier League)

MANCHESTER – Penggawa Manchester City, Kevin De Bruyne, mengakui kalau timnya kesulitan untuk bersaing dengan Liverpool musim ini. The Reds –julukan Liverpool– dipastikan bakal meraih gelar juara musim ini setelah kompetisi kembali bergulir pada Juni nanti.

De Bruyne sendiri mengaku kalau musim ini Mohamed Salah dan kolega memang layak untuk meraih gelar juara. Pemain berpaspor Belgia itu menilai skuad asuhan Jurgen Klopp unggul segala hal ketimbang timnya musim ini.

Di sisi lain pemain berdarah Belgia itu juga menyayangkan kesalahan yang dilakukan The Citizens –julukan Man City– yang berujung pada enam kekalahan timnya musim ini. Kondisi tersebut membuat mereka kian sulit untuk bersaing dengan Liverpool di puncak klasemen.

Baca juga: Pendapat Pemain Harus Didengar Sebelum Melanjutkan Liga Inggris 2019-2020

“Kami tampil baik tetapi kami kehilangan terlalu banyak poin. Rasanya mirip seperti musim pertama dengan Pep di mana kami bermain sepakbola yang bagus tapi kami membuat kesalahan terlalu banyak. Bahkan jika kami bermain lebih baik, saya pikir cara Liverpool tampil tahun ini dan menang pada dasarnya segalanya, mereka pantas menang dan menjadi juara,” ujar De Bruyne, melansir dari laman Sportskeeda, Minggu (15/5/2020).

“Satu-satunya yang membuat kami frustasi adalah karena kami membuat kesalahan terlalu banyak dan ini tidak ada hubungannya dengan mereka (Liverpool), jika kami tidak melakukan kesalahan, kami akan mendekat,” lanjutnya.

Meski begitu, De Bruyne sendiri memahami situasi yang telah dialami timnya saat ini. Eks penggawa Chelsea itu mengaku sulit untuk terus tampil positif sepanjang musim dan mengakui kalau Liverpool lebih baik musim ini.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini