Share

Disentil Legenda AC Milan, Ralf Rangnick Minta Maaf

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 21:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 13 47 2213691 disentil-legenda-ac-milan-ralf-rangnick-minta-maaf-0mpgVNykq7.jpg Ralf Rangnick meminta maaf kepada Manajemen AC Milan (Foto: RB Leipzig)

FUSCHL – Ralf Rangnick disebut sudah meminta maaf atas komentarnya mengenai AC Milan. Pria berkebangsaan Jerman itu mengaku terburu-buru dalam menjawab pertanyaan dari wartawan mengenai pendekatan yang dilakukan I Rossoneri.

Seperti dikabarkan, AC Milan berminat meminang Ralf Rangnick sebagai pelatih musim depan. Kinerja Stefano Pioli yang diangkat sejak Oktober 2019, dinilai kurang apik oleh manajemen. Kabar mengenai pendekatan tersebut dikonfirmasi sendiri oleh Ralf Rangnick.

Baca juga: Rangnick Ingin Latih AC Milan, Maldini: Belajar Menghormati Dulu

Paolo Maldini berbincang dengan pelatih Stefano Pioli dalam jarak aman (Foto: AC Milan)

Lelaki berusia 61 tahun itu lantas mengajukan syarat penting agar menerima tawaran AC Milan. Ia menginginkan kuasa yang lebih daripada sekadar pelatih, tetapi juga direktur teknik dan olahraga. Keinginan tersebut lantas disentil oleh legenda sekaligus Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini.

Pria berkebangsaan Italia itu meminta Ralf Rangnick untuk belajar mengenai rasa hormat terhadap sesama profesional. Komentar tersebut kabarnya bahkan juga membuat CEO AC Milan Paolo Scaroni tidak senang hingga mantan pelatih Schalke 04 itu meminta maaf.

“Saya meminta maaf. Saya menjawab pertanyaan itu ketika sedang berada di mobil menuju sebuah acara amal,” ucap Ralf Rangnick, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Rabu (13/5/2020).

Selain Ralf Rangnick, kursi pelatih AC Milan juga diminati oleh mantan striker mereka, Andriy Shevchenko. Pria yang akrab disapa Sheva itu bahkan menegaskan misinya menekuni karier sebagai pelatih adalah untuk menangani Il Diavollo Rosso suatu hari nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini