Hanya Jovic dan Mariano Diaz yang Berlatih Terpisah di Markas Latihan Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 18:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 13 46 2213530 hanya-jovic-dan-mariano-diaz-yang-berlatih-terpisah-di-markas-latihan-madrid-ax9FaIwBZx.jpg Modric dan Marcelo kembali berlatih di markas latihan Real Madrid. (Foto: Media Madrid)

MADRID – Dua penggawa Real Madrid, Luka Jovic dan Mariano Diaz, dikabarkan melakukan latihan terpisah di markas latihan klub tersebut. Hal itu dikarenakan kedua orang tersebut adalah pemain yang masih mengalami cedera dan tak boleh berlatih maksimal seperti para penggawa Madrid lainnya.

Karena alasan tersebut, menurut laporan dari Diario AS, Rabu (13/5/2020), Jovic dan Mariano pun hanya berlatih memperkuat fisik mereka di gym yang berada di Valdebebas tersebut. Selain kedua pemain itu, semua pemain Madrid dipastikan berlatih di lapangan utama markas latihan mereka dan terbagi ke dalam dua grup.

Baca Juga: Mantan Penyerang Madrid Sempat Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Pemain Real Madrid, Luka Jovic

Jovic dan Mariano pun dipisahkan karena masih dibekap cedera saat Madrid ingin kembali berlatih pasca penundaan kompetisi sejak Maret 2020 kemarin karena virus corona. Jovic dikabarkan cedera pada tulang kaki kananya, sedangkan Mariano masih merasa kurang enak dengan kaki sebelah kanan.

Karena cedera Mariano tak terlalu parah, banyak pihak yang memprediksikan penyerang berusia 26 tahun itu akan segera bergabung dengan Sergio Ramos dan kawan-kawan di lapangan utama markas latihan Madrid. Namun, kasus berbeda justru bakal dirasakan Jovic.

Pemain asal Serbia itu yang mengalami masalah gangguan pada fraktur di tulang kaki kanannya diprediksi akan cukup lama absen dari sesi latihan Madrid. Bahkan, ada kemungkinan Jovic akan absen hingga musim 2019-2020 berakhir sebab cederanya diprediksi memakan waktu dua bulan untuk bisa benar-benar sembuh.

Tentu hal tersebut menjadi kabar buruk bagi skuad asuhan Zinedine Zidane itu yang berharap bisa menurukan skuad terbaiknya saat Liga Spanyol 2019-2020 bergulir kembali pada pertengahan Juni 2020 mendatang. Tapi setidaknya Madrid sedikit beruntung karena hanya Mariano dan Jovic saja yang dikabarkan cedera sampai saat ini.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini