Share

Mantan Pelatih Arsenal Berharap Muncul Penerus Messi-Ronaldo

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 10 Mei 2020 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 10 51 2211909 mantan-pelatih-arsenal-berharap-muncul-penerus-messi-ronaldo-tVh0OusLLu.jpg Kylian Mbappe (Foto: Twitter Mbappe)

LONDON – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bintang-bintang seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah pesepakbola dengan talenta unik. Tetapi, ia berharap ada para pewaris yang bisa menggantikan Messi dan Ronaldo.

Melihat dari sisi usia, Messi dan Ronaldo sekarang berada di umur yang tidak muda lagi. Penggemar sepakbola pun harus menerima kenyataan bahwa dua pemain tersebut tidak bisa bermain selamanya.

Kylian Mbappe

Karena itu, Wenger berharap bisa melihat pesepakbola muda lain bisa muncul sebagai bintang. Hingga sejauh ini, Wenger pun mengamati ada beberapa pemain yang mencolok seperti Kylian Mbappe dan Neymar Jr bisa menjadi penerus Messi dan Ronaldo.

Baca juga Wenger Berharap Arteta Bisa Bawa Arsenal Kembali Berjaya

“Kami belum pernah melihat pemain seperti itu, yang benar-benar bisa kreatif dalam situasi ketat apa pun. Tetapi, para pemain ini sekarang menuju masa-masa akhir yakni Ronaldo dan Messi, tetapi sekarang tentang generasi berikutnya,” ungkap Wenger, mengutip dari Goal, Minggu (10/5/2020).

“Generasi berikutnya mungkin Prancis. Saat ini, pemain terkemuka bisa Mbappe, tentu saja Neymar, yang kita tahu, tetapi Inggris juga,” tambahnya.

“Inggris memiliki peluang bagus sekarang, mereka tampil sangat baik di level pemuda. Mereka telah melakukannya dengan baik dengan Gareth Southgate di Piala Dunia. Saya berharap bahwa di Kejuaraan Eropa, mereka bisa menjadi salah satu pesaing,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini