Ada 4 Eks Rekan Setim yang Dibenci Zlatan Ibrahimovic

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 16:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 08 51 2211162 ada-4-eks-rekan-setim-yang-dibenci-zlatan-ibrahimovic-XWxgMyvlgW.jpg Ibrahmovic (tengah) saat memancing sebelum adanya pandemi virus corona. (Foto: @Ibra_Official)

PARIS – Mantan bek LA Galaxy, Michael Ciani, mengaku sering berbicara panjang lebar dengan eks rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic. Dalam pembicaraan itu, Ciani menyebut ada empat pesepakbola yang tidak disukai Ibrahimovic.

Ciani sebenarnya memegang empat nama pesepakbola yang tidak disukai Ibrahimovic. Namun, bek berpaspor Prancis itu hanya mau membocorkan satu nama di antaranya. Satu nama yang dimaksud adalah rekan setim Ibrahimovic di Paris Saint-Germain (PSG) dari 2013-2016, Edinson Cavani.

Edinson Cavani

(Cavani, pemain yang dibenci Ibrahimovic)

El Matador –julukan Cavani– diketahui kerap bertengkar dengan rekan setimnya. Pada 2017, Cavani terlihat beradu argumentasi dengan pemain yang baru saja didatangkan PSG, Neymar Jr.

Saat itu, Neymar dan Cavani berebut mengeksekusi penalti. Pada akhirnya, Neymar mengalah dan memberikan bola kepada Cavani. Sayangnya, eksekusi penalti Cavani dimentahkan kiper Lyon, Anthony Lopes.

BACA JUGA: Zlatan Ibrahimovic Siap Pulang ke Milan

“Jika Anda dekat dengan Cavani, Ibra takkan menyukainya. Ibra mengatakan semuanya berjalan baik-baik saja di PSG, termasuk dengan sang pelatih, Laurent Blanc. Satu-satunya orang yang tidak cocok dengan Cavani adalah Ibrahimovic,” kata Ciani mengutip dari The Sun, Jumat (8/5/2020).

“Ibra mengatakan bahwa ia membenci tiga hingga empat eks rekan setimnya. Salah satu dari nama itu adalah Cavani,” lanjut Ciani yang memutuskan pensiun sebagai pesepakbola pada pengujung 2018.

Kurang cocoknya Ibrahimovic dan Cavani bukan tak mungkin karena keduanya memiliki tipe permainan yang sama, yakni goal getter. Baik Ibrahimovic dan Cavani sama-sama ingin dijadikan penyelesai akhir dari serangan Les Parisiens –julukan PSG.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini