Fred Yakin Bruno Fernandes Bakal Bantunya Cetak Banyak Gol

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 01 Mei 2020 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 01 45 2207687 fred-yakin-bruno-fernandes-bakal-bantunya-cetak-banyak-gol-KdPZ8B7RIz.jpg Bruno Fernandes. (Foto: Twitter Manchester United)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Fred, menatap optimis kariernya di klub berjuluk Setan Merah tersebut. Sebab, ia yakin bisa mencetak lebih banyak gol kepada Man United berkat bantuan rekan setim barunya, yakni Bruno Fernandes.

Kehadiran Fernandes memang berhasil memberi dampak signifikan kepada Man United. Ia dapat memainkan peran besar sejak direkrut pada musim dingin 2020. Sejauh ini, gelandang berpaspor Portugal itu diketahui telah berhasil membukukan dua gol dan tiga assist dari lima penampilannya di Liga Inggris 2019-2020 bersama Man United.

Fred

Dampak besar Fernandes pun diyakini Fred akan turut dirasakan oleh dirinya. Sebab, kerja sama yang apik bakal dijalin pemain berpaspor Brasil itu bersama Fernandes di lini tengah Man United. Dengan begitu, ia yakin akan ada lebih banyak gol yang bisa dipersembahkannya untuk klub.

BACA JUGA: Bergulir 8 Juni 2020, Premier League Kirim Jadwal Terbaru ke Klub-Klub Liga Inggris

"Saya berharap demikian karena selalu penting untuk mencetak gol. Saya telah mengusahakannya dan, dengan kedatangan Bruno, kami memiliki seseorang yang memberi kami lebih banyak kebebasan, memberikan kualitasnya dengan bola di kakinya," ujar Fred, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (1/5/2020).

"Jadi, saya berharap untuk menyerang dan mencetak lebih banyak gol dan bekerja keras pada finishing saya untuk mencetak lebih banyak gol dalam satu musim. Saya yakin bahwa, dengan kedatangan Bruno, lebih banyak gol akan datang,” lanjutnya.

Fred yang direkrut Man United pada musim panas 2018 sendiri diketahui belum memberikan kontribusi besar kepada tim pada musim ini. Ia tercatat baru bisa mengoleksi dua gol dan empat assist dari 39 penampilannya di berbagai kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini