Bulan Ramadhan Jadi Momentum Penyerang Persib Mendekatkan diri kepada Allah SWT

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 25 April 2020 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 25 49 2204686 bulan-ramadhan-jadi-momentum-penyerang-persib-mendekatkan-diri-kepada-allah-swt-MopRmj96mC.jpg Zulham Zamrun saat berlatih bersama Persib. (Foto: Persib.co.id/Amanadeep Rohimah)

BANDUNG – Penyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun, menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai momentum mendekatkan diri kepada Allah SWT. Berhubung kompetisi tengah ditangguhkan imbas pandemi virus corona, Zulham Zamrun dapat leluasa melakukan sejumlah ibadah.

Beberapa di antaranya dengan melaksanakan puasa Ramadhan, solat lima waktu dan tadarus Alquran. Satu lagi, eks penyerang PSM Makassar itu meminta pandemi virus corona segera berakhir di seluruh belahan dunia.

Zulham Zamrun

(Zulham Zamrun saat berlatih bersama Persib Bandung. Foto: Persib.co.id)

"Di bulan puasa, saya enggak ada kegiatan selain ibadah saja. Kecuali menjalankan program latihan dari tim pelatih," kata Zulham mengutip dari laman resmi Persib, Sabtu (25/4/2020).

BACA JUGA: Tepat 13 Tahun yang Lalu, Bekamenga Bawa Persib Menang 3-0 atas Persija Jakarta

"Fokus dulu ibadah dengan puasa, salat, tadarus dan berdoa wabah Corona segera berakhir. Itu saja yang biasa dilakukan di bulan Ramadhan tahun ini," lanjut pemain yang turun satu kali bersama Persib di Liga 1 2020.

Saat ini imbas pandemi virus corona, kompetisi Liga 1 2020 ditangguhkan hingga 29 Mei 2020, sesuai status darurat bencana yang ditetapkan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Jika BNPB mencabut status darurat bencana pada akhir Mei 2020, klub-klub sudah kembali diizinkan berlatih Juni 2020.

Kemudian pada Juli 2020, kompetisi Liga 1 yang baru memainkan tiga pekan bakal kembali bergulir. Karena itu, harapannya pandemi virus corona segera berakhir. Selain agar masyarakat dapat kembali beraktivitas normal seperti biasa, kita sebagai penikmat sepakbola pun kembali bisa menyaksikan jago-jago si kulit beraksi di lapangan hijau.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini