Liverpool Ucapkan Selamat Menjalani Bulan Suci Ramadhan kepada Umat Muslim di Seluruh Dunia

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 25 April 2020 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 25 45 2204684 liverpool-ucapkan-selamat-menjalani-bulan-suci-ramadhan-kepada-umat-muslim-di-seluruh-dunia-NGLYfyfUq2.jpg Stadion Anfield, markas Liverpool. (Foto: @liverpoolfc)

LIVERPOOLLiverpool mengucapkan selamat menjalani bulan suci Ramadhan kepada umat muslim di seluruh dunia. Ucapan itu disampaikan Liverpool di akun resmi Instagram mereka, @liverpoollfc.

“Kami semua di Liverpool, berharap Ramadhan yang diberkati untuk semua orang yang merayakannya. #RamadanMubarak, “ tulis Liverpool di akun Instagram-nya, sembari menjadikan Stadion Anfield sebagai gambar foto.

Sejak Jumat 24 April 2020, umat muslim menjalankan bulan suci Ramadhan. Meski tahun ini ada wabah virus corona, tidak menyurutkan semangat umat muslim di seluruh dunia untuk menjalankan kewajibannya, yakni berpuasa Ramadhan.

BACA JUGA: Bagaimana Kelanjutan Nasib Dua Gelandang Liverpool Milner dan Lallana?

Selain itu, larangan melakukan ibadah solat tarawih di masjid imbas pandemi virus corona masih dapat diakali dengan melakukan ibadan di rumah. Karena itu harapannya dengan datangnya bulan suci Ramadhan, virus corona bisa segera musnah.

Terlepas dari itu, meski pandemi virus corona belum berakhir, Liga Inggris 2019-2020 kemungkinan kembali bergulir pada pertengahan Juni 2020. Nantinya, sisa 92 pertandingan di Liga Inggris 2019-2020 bakal digelar selama 1,5 bulan dan berakhir di minggu pertama Agustus 2020.

Sebelum kompetisi ditangguhkan imbas virus corona, Liverpool duduk di puncak klasemen dengan raihan 82 poin dari 29 pertandingan. Berhubung Liverpool saat ini unggul 25 poin dari Manchester City di tempat kedua, mereka tinggal membutuhkan enam poin tambahan dari sembilan pertandingan tersisa untuk meraih gelar juara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini