Pavard Akui Piala Dunia 2018 Telah Mengubah Nasibnya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 51 2203003 pavard-akui-piala-dunia-2018-telah-mengubah-nasibnya-rlAX9RUWtQ.jpg Benjamin Pavard di Piala Dunia 2018 (Foto: Reuters)

PARIS – Nama Benjamin Pavard menjadi salah satu kunci sukses dalam perjalanan Tim Nasional (Timnas) Prancis di ajang Piala Dunia 2018 kemarin. Berkat peran pentingnya di lini pertahanan, Les Blues berhasil mengangkat trofi juara di kompetisi tertinggi sepakola antarnegara tersebut.

Pavard mengakui bahwa bermain di Piala Dunia dan menjadi juara telah mengubah jalan hidupnya, terutama kariernya sebagai pemain sepakbola. Sebab, performa apik yang ia tunjukkan membuat sejumlah tim besar menginginkan jasanya, termasuk Bayern Munich.

Pavard berhasil mambawa Timnas Prancis menjadi juara di ajang Piala Dunia untuk kedua kalinya. Skuad besutan Didier Deschamps menang meyakinkan atas Kroasia dengan skor akhoir 4-2 di partai final.

Baca juga: Bayern Resmi Boyong Benjamin Pavard ke Allianz Arena

“Saya memenangkan gelar Piala Dunia dan bermain di Bayern Munich, salah satu klub terbesar di dunia, karena orang-orang lebih memperhatikan Anda,” ujar Pavard, melansir dari laman Goal International, Rabu (22/4/2020).

“Secara tiba-tiba, lebih banyak orang tahu nama saya setelah Piala Dunia dan sejak saya mulai bermain di Bayern, itu lebih meningkat lagi,” lanjutnya.

“Saya sekarang menjadi lebih dikenal, tetapi itu tidak mengganggu saya.Saya selalu memimpikan memenangkan gelar. Saya memenangkan Piala Dunia, gelar terbesar yang pernah tapi saya tidak akan berhenti sampai di situ,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini