Penyerang Barcelona Martin Braithwaite Dikaruniai Anak Keempat

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 10:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 22 46 2202986 penyerang-barcelona-martin-braithwaite-dikaruniai-anak-keempat-JPTT3L48fe.jpg Martin Braithwaite (kanan) bersama sang istri. (Foto: EFE)

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite, dikaruniai anak keempat pada Sabtu 18 April 2020. Hanya saja, baru pada Selasa 22 April 2020, penyerang berpaspor Denmark itu membagikan kabar bahagia tersebut via media sosial Instagram-nya, @braithwaite_no1.

“Pada Sabtu kami menerima berkah. Anne Laure (sang istri) melahirkan putra kami yang cantik, Valentino,” tulis Braithwaite di akun Instagram-nya, sembari memasang foto sang istri dan anaknya.

“Mereka baik-baik saja dan kami semua sangat bahagia. Cintaku, kamu adalah perempuan terkuat yang pernah saya kenal. Saya sangat bangga kepada kamu,” lanjut Braithwaite.

Tahun 2020 bisa dibilang tahun yang awalnya menyenangkan bagi Braithwaite. Sebab, pada 20 Februari 2020, Braithwaite resmi diboyong Barcelona yang kala itu tengah krisis pemain depan.

BACA JUGA: Mantan Presiden Madrid Ungkap Alasan Ferguson Ingin Jual Ronaldo ke Barcelona

Kala itu, penyerang berkepala plontos itu diboyong dari Leganes seharga 18 juta euro atau setara Rp304,2 miliar. Ketika diperkenalkan sebagai pemain anyar Barcelona, Braithwaite membawa serta Anna yang tengah hamil besar dan ketiga anak lainnya.

Hanya saja, baru tiga kali membela Barcelona, kompetisi 2019-2020 ditangguhkan imbas virus corona. Meski begitu, sudah ada tanda-tanda Liga Spanyol 2019-2020 bakal bergulir dalam waktu dekat.

Sebab, otoritas olahraga Spanyol, Liga Spanyol dan Federasi Sepakbola Spanyol sudah mengadakan pertemuan. Hasil dalam pertemuan itu menyatakan klub-klub Liga Spanyol sudah diizinkan kembali berlatih, namun dengan mengikuti protokol kesehatan yang dimiliki pemerintah Negeri Matador.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini