Wabah Virus Corona Berakhir, Manajemen Borneo FC Sambangi Markas JDT

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 06:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 16 49 2199887 wabah-virus-corona-berakhir-manajemen-borneo-fc-sambangi-markas-jdt-fnWRCVSPeG.jpg Manajemen Borneo FC akan menyambangi markas JDT di Johor Bahru (Foto: Twitter/@PusamaniaBorneo)

SAMARINDA – Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein, sangat kagum dengan kiprah Johor Darul Ta’zim (JDT) di Liga Malaysia. Ia berharap dapat memboyong manajemen klub berjuluk Pesut Etam itu ke Johor Bahru jika wabah virus Corona Covid-19 sudah berakhir.

Sekadar informasi, sejak berganti nama menjadi Johor Darul Ta’zim pada 2013, prestasi klub tersebut meningkat pesat. Klub berjuluk Harimau Selatan itu menjuarai Liga Super Malaysia sejak 2014 hingga 2019 secara beruntun. Prestasi tersebut masih ditambah dengan satu gelar juara Piala AFC 2015.

Baca juga: Soal Kelanjutan Liga 1 2020, Borneo FC Ikuti Keputusan Terbaik

Markas latihan Johor Darul Tazim (Foto: Twitter/@OfficialJohor)

Deretan prestasi JDT tak bisa dilepaskan dari peran Putra Mahkota Kesultanan Johor, Tunku Ismail Idris Sultan Ibrahim. Pria berkebangsaan Malaysia itu berani menggelontorkan dana besar demi merombak manajemen sekaligus membangun fasilitas kelas dunia untuk JDT.

Totalitas dari Tunku Ismail Idris Sultan Ibrahim itu membuat Nabil Husein kagum. Pria berusia 25 tahun itu mengatakan, apa yang dilakukan oleh pemilik JDT adalah hal positif yang dapat dicontoh oleh klub-klub di Indonesia.

“Beliau adalah orang yang saya kagumi. Gairahnya di sepakbola luar biasa. Tentu ini hal positif yang dapat dicontoh untuk klub-klub di Indonesia,” papar Nabil Husein, dilansir dari situs resmi Borneo FC, Kamis (16/4/2020).

Insya Allah setelah wabah ini berakhir, saya akan bersilaturahmi ke Johor bertemu beliau. Saya akan ajak teman-teman Manajemen Borneo FC untuk mengunjungi klub mereka,” pungkas pria kelahiran Samarinda tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini