Asyiknya Kim Kurniawan dan Istri Ikut Tantangan Koala Challenge

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 49 2199880 asyiknya-kim-kurniawan-dan-istri-ikut-tantangan-koala-challenge-vpmEUL0C6Y.jpg Kim Jeffrey Kurniawan kerap membagikan aktivitas di media sosial (Foto: Instagram/@kimkurniawan)

BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, memiliki cara tersendiri untuk mengatasi kebosanan selama berlatih mandiri di rumahnya. Bersama istri tercinta, Elisabeth Novia, ia mengikuti tantangan #KoalaChallenge dari penggawa Bayern Munich, Thomas Muller.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 tengah dihentikan sementara akibat wabah virus Corona Covid-19 hingga 29 Mei mendatang. Klub-klub langsung meliburkan pemainnya selama penghentian sementara, sekaligus mengimbau agar tetap aktif dan menjaga kondisi tubuh.

Baca juga: Pesan Pelatih Persib kepada Pemainnya Memasuki Pekan Ketiga Latihan Mandiri

Kim Jeffrey Kurniawan dan sang istri Elisabeth Novia (Foto: Instagram/@kimkurniawan)

Imbauan itu dipatuhi benar oleh Kim Jeffrey Kurniawan. Adik ipar dari Irfan Bachdim itu rutin berolahraga ringan di rumah untuk menjaga kondisi bersama sang istri Elisabeth Novia. Pasangan suami istri (pasutri) itu rajin membagikan momen berolahraga bersama di akun media sosial masing-masing.

Kali ini, pasutri tersebut mengikuti tantangan dari Thomas Muller. Kim Jeffrey Kurniawan membiarkan sang istri bergerak menjelajahi tubuhnya, seperti seekor koala yang sedang memanjat pohon. Momen itu lagi-lagi dibagikan lewat akun Instagram.

“Saya dan istri mengikuti Thomas Muller dan mencoba #koalachallenge. Bagaimana? Silakan coba tantangan ini bersama pasangan kalian,” tulis Kim Jeffrey Kurniawan di akun Instagram @kimkurniawan, Kamis (16/4/2020).

Beragam cara memang perlu dilakukan para pesepakbola, tidak hanya di Tanah Air, untuk mengusir kebosanan selama penghentian kompetisi. Cara yang dilakukan Kim Jeffrey Kurniawan tentu ampuh guna mengatasi rasa bosan dari rutinitas beraktivitas di rumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini