Aktris Julia Roberts Beli Sepasang Tiket Piala Dunia 2022 Seharga Rp1,56 Miliar

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 13 April 2020 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 13 51 2198411 aktris-julia-roberts-beli-sepasang-tiket-piala-dunia-2022-seharga-rp1-56-miliar-1Efq5fTWDU.jpg Julia Roberts (kanan) saat berpose bersama Michael Carrick. (Foto: REUTERS)

GEORGIA – Aktris dan produser film kenamaan asal Amerika Serikat, Julia Roberts, menunjukkan dirinya memang gila bola. Perempuan 52 tahun itu memenangkan sebuah lelang yang berisikan sepasang tiket pertandingan Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar.

Dalam sebuah acara amal Golden Globes yang diadakan di Haiti, Julia Roberts berhasil mengeluarkan penawaran tertinggi, yakni 80 ribu pounds atau sekira Rp1,56 miliar. Nantinya, perempuan yang mendunia saat berakting di film Pretty Woman itu akan menyaksikan laga Piala Dunia 2022 bersama sang suami tercinta, Daniel Moder.

(Julia Roberts saat mencium Pogba)

Pada acara lelang tersebut sebenarnya banyak aktor dan aktris berkantong tebal yang menyaingi Julia. Sebut saja Ben Affleck, Connie Britton dan banyak lagi. Hanya saja, Julia Roberts beserta sang suami yang berani memberikan harga tertinggi.

Julia Roberts sendiri dikenal sebagai perempuan gila bola. Semasa hidupnya, ia sempat berfoto dengan pesepakbola top mulai dari Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Zinedine Zidane, Luka Modric dan banyak lagi.

BACA JUGA: Pogba Ungkap Pengaruh Besar Keluarga dalam Perjalanan Kariernya

Bahkan dalam sebuah kesempatan, Julia yang bertemu Paul Pogba langsung mencium gelandang berpaspor Prancis tersebut. Julia pun menyebut Pogba sebagai pesepakbola luar biasa.

Jika memang gila bola, apa tim yang difavoritkan Julia? Ibu tiga anak itu diketahui sebagai fans sejati Manchester United. Bahkan ketiga anak Julia yakni Patricia, Phinnaeus dan Henry diketahui sebagai fans The Red Devis.

Pada 2016, Julia sempat mengajak ketiga anaknya menyaksikan laga Manchester United vs West Ham di Stadion Old Trafford. Alhasil di akhir pertandingan, Julia beserta anak-anaknya mendapat kesempatan berfoto dengan kapten Man United kala itu, Wayne Rooney.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini