Adrian Kenang Momen Bergabung ke Liverpool

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 13 April 2020 12:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 13 45 2198322 adrian-kenang-momen-bergabung-ke-liverpool-HKk59UNKin.jpg Adrian San Miguel. (Foto: Liverpool)

LIVERPOOL – Penjaga gawang Liverpool, Adrian San Miguel, mengenang momen bergabung ke tim tersebut. Ia mengaku tak perlu waktu lama untuk mempertimbangkan penawaran dari Liverpool karena bergabung ke sana telah menjadi hal yang dinantikannya.

Adrian mengaku sangat gembira saat sang agen memberi tahu adanya panggilan dari pihak Liverpool. Dua hari setelah panggilan tersebut, kesepakatan pun langsung terjalin antara kedua belah pihak. Adrian telah resmi menandatangani kontraknya di klub berjuluk The Reds tersebut.

Adrian San Miguel

Liverpool sendiri diketahui mendapatkan Adrian secara gratis karena kontrak sang pemain telah habis bersama West Ham United. Kiper asal Spanyol itu diperkenalkan secara resmi oleh pihak Liverpool pada 5 Agustus 2019.

BACA JUGA: Adrian Akui Keputusannya Pindah ke Liverpool Jadi Sebuah Pilihan Terbaik

Kesempatan bermain dengan Liverpool ini pun menjadi hal yang berharga untuk Adrian. Sebab, banyak hal manis yang bisa diukirnya selama menjadi anak asuh Jurgen Klopp. Ia sendiri memastikan tak pernah menyesal untuk berlabuh ke Anfield Stadium.

"Seseorang dari klub menghubungi agen saya dan dia langsung memanggil saya. Itu terjadi pada sore hari ketika saya di rumah dan dia mengatakan kepada saya, ‘Dengar, Liverpool menelefon saya,’” ujar Adrian, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool, Senin (13/4/2020).

“Jadi, saya berkatam ‘Oke, mari kita dengarkan.’ Karena itu adalah pilihan yang saya tunggu-tunggu, pergi ke klub besar, untuk mendapatkan target yang berbeda. Itu pilihan yang saya inginkan. Jadi setelah itu, dalam 48 jam, kami menandatangani semuanya. Saya datang ke London dan melakukan pemeriksaan medis dan langsung saya ada di sini, pada 5 Agustus,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini