Perangi Virus Corona, Marco Motta Lelang Jersey Debutnya

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 11 April 2020 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 11 49 2197737 perangi-virus-corona-marco-motta-lelang-jersey-debutnya-sbd6X18EI3.jpg Marco Motta melelang jersey yang dipakai saat melawan Borneo FC (Foto: Persija Jakarta)

JAKARTA – Penggawa anyar Persija Jakarta, Marco Motta, ikut berpartisipasi dalam ‘Lelang Satu Hati Lawan Corona’. Pesepakbola berkebangsaan Italia itu melelang satu jersey dan sepasang sepatu yang pernah dikenakan saat berkostum Macan Kemayoran.

Seperti diberitakan, Persija Jakarta menggagas gerakan ‘Lelang Satu Hati Lawan Corona’ sejak beberapa waktu terakhir. Lelang terbuka itu sudah memasuki edisi keenam. Kali ini, dua memorabilia Marco Motta dilelang lewat akun Instagram @persijajkt.

Baca juga: Kiper Persija Jakarta Rindu Atmosfer SUGBK

Pemain berusia 33 tahun itu melelang satu jersey Persija Jakarta yang dipakai saat melawan Borneo FC di pekan pembuka Liga 1 2020 serta sepasang sepatu yang dikenakan saat Piala Gubernur Jatim. Kedua memorabilia tersebut dibuka dengan harga Rp2 juta.

Marco Motta mengakui dirinya sangat berminat mengikuti kampanye tersebut. Sebab, baginya Jakmania dan Jakarta sudah berada di hatinya sejak pertama kali mendarat di Indonesia. Ia terkesan dengan dukungan yang diberikan semenjak berkostum Persija Jakarta.

“Barang-barang ini spesial bagi saya karena saya gunakan pada musim pertama di Persija. Saya berharap jersey dan sepatu saya dapat membantu Jakarta yang selama ini selalu mendukung saya,” tutur Marco Motta, dinukil dari situs resmi Persija Jakarta, Sabtu (11/4/2020).

Eks pemain Juventus itu merupakan pemain keenam yang mengikuti program lelang Persija Jakarta. Dari lima lelang sebelumnya, klub kebanggaan warga Ibu Kota DKI Jakarta itu berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp66,6 juta yang semuanya dipakai untuk melawan wabah virus Corona Covid-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini