nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keita Akui Terbantu dengan Keberadaan Klopp di Liverpool

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 10 April 2020 18:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 10 45 2197335 keita-akui-terbantu-dengan-keberadaan-klopp-di-liverpool-iIsYqIR4rx.jpg Jurgen Klopp dan Naby Keita (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Penggawa Liverpool, Naby Keita memberikan pengakuan atas apa yang ia rasakan selama berseragam Liverpool sejak 2018 kemarin. Gelandang asal Guinea itu mengaku sangat terbantu dengan keberadaan sosok Jurgen Klopp.

Pelatih Jerman itu diakui Keita memberikan pengaruh positif pada perkembangan kariernya bersama Liverpool. Keita bahkan mengakui kalau Klopp membuatnya mampu beradaptasi dengan lebih baik dalam skuad utama.

Naik turun performa juga sempat dirasakan Keita, terlebih usai cedera hebat yang dialaminya pada musim lalu. Kendati begitu, saat ia merasa sudah jauh lebih baik dan lagi-lagi ia mengatakan kalau ini semua berkat motivasi dari sosok Jurgen Klopp.

Baca juga: Naby Keita Layak Mendapat Lebih Banyak Kesempatan

"Dia (Klopp) adalah pelatih yang memberi Anda kepercayaan diri dan dia adalah faktor pendorong sebelum pertandingan, tetapi Anda juga harus termotivasi di lapangan. Ketika Anda melihatnya di pinggir lapangan dan Anda berada di lapangan, seolah-olah dia bermain dengan Anda dan itu memberi Anda banyak keinginan untuk berbuat lebih baik,” ujar Keita, melansir dari laman Goal, Jumat (10/4/2020).

“Dia (Klopp) adalah seseorang yang bisa memberi Anda penjelasan di lapangan, dan itu sangat membantu dan ketika Anda bermain tentu saja Anda tidak pernah meragukan diri Anda sendiri. Itu pelatihan dan dia melihat segalanya,” lanjutnya.

“Ketika saya tiba, saya harus mencoba untuk menetap dan dapat berintegrasi dengan tim. Saya menghormati pilihannya, jadi saya ada di sana untuk bekerja setiap hari,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini