Share

Juventus Tawarkan Bernardeschi ke Milan demi Dapatkan Donnarumma

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 09 47 2196676 juventus-tawarkan-bernardeschi-ke-milan-demi-dapatkan-donnarumma-4tEmHFU6WJ.jpg Gianluigi Donnarumma (Foto: AFP/Miguel Medina)

TURIN – Juventus coba boyong penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma pada bursa transfer musim panas 2020. Bianconeri –julukan Juventus– akan memberikan Federico Bernardeschi untuk memuluskan jalan Donnarumma ke Allianz Stadium.

Bernardeschi adalah salah satu pemain yang dikabarkan masuk dalam daftar jual Juventus. Pada bursa transfer musim dingin 2020, Juventus berniat untuk menukarkan Bernardeschi dengan gelandang Milan, Lucas Paqueta. Akan tetapi, transfer itu tidak terjadi.

Federico Bernardeschi (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Sekarang, Bernardeschi kembali dijadikan Juventus sebagai alat tukar untuk mendatangkan Donnarumma. Juventus diketahui sangat tertarik kepada Donnarumma, karena pemain berusia 21 tahun itu akan dijadikan penerus Gianluigi Buffon.

BACA JUGA: Donnarumma Harus Main untuk Klub Top

Juventus sejatinya memiliki Wojciech Szczesny sebagai penjaga gawang utama sejak musim lalu. Akan tetapi, penampilan bagus Szczesny tidak bisa mengurangi ketertarikan Juventus kepada Donnarumma yang digadang-gadang sebagai titisan Buffon.

Jalan Juventus untuk mendapatkan Donnarumma pun terbuka lebar, karena kontrak sang penjaga gawang di Milan akan habis pada akhir musim depan. Hingga sekarang, perundingan kontrak Donnarumma belum menemui titik temu. Jika tidak ada kesepakatan yang dicapai maka Milan harus menguangkan Donnarumma pada akhir musim ini agar tidak rugi.

Sekarang Juventus sudah memiliki dua senjata untuk mendapatkan Donnarumma. Senjata pertama yakni Bernardeschi dan kedua adalah kontrak Donnarumma yang akan habis pada musim depan. Langkah terakhir yang harus Juventus lakukan adalah membujuk Milan serta Donnarumma agar transfer bisa terwujud.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini