Sissoko Pastikan Tottenham Tampil Apik saat Liga Inggris Kembali Bergulir

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 08 45 2195891 sissoko-pastikan-tottenham-tampil-apik-saat-liga-inggris-kembali-bergulir-5liHzmxgqI.jpg Para pemain Tottenham Hotspur. (Foto: Liga Inggris)

LONDON – Penggawa Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko, memastikan bahwa timnya bakal tampil apik saat Liga Inggris 2019-2020 kembali bergulir. Sebab, mereka bertekad menyelesaikan musim ini sesuai dengan tujuan.

Penyelenggaraan Liga Inggris 2019-2020 diketahui kini memang tengah ditangguhkan sementara akibat merebaknya pandemi virus corona. Tak diketahui pasti kapan kompetisi bakal kembali bergulir, mengingat kondisi di Inggris sendiri diketahui masih belum kondusif.

Para pemain Tottenham Hotspur

Sissoko pun memastikan bahwa Totteham bakal tampil dengan kekuatan penuh saat kompetisi sudah kembali bergulir. Sebab, para pemain dipastikan sudah berada dalam kondisi yang fit saat kembali berlaga di Liga Inggris 2019-2020.

BACA JUGA: Sissoko: Mourinho Beri Kesegaran untuk Tottenham

Kondisi yang optimal sendiri memang penting ditunjukkan Tottenham jika ingin mencapai semua tujuannya di musim 2019-2020. Salah satu tujuan The Lilywhites -julukan Tottenham- adalah menyelesaikan Liga Inggris musim ini di empat besar.

Hal tersebut diketahui belum bisa dilakukan Tottenham sampai saat ini. Di klasemen Liga Inggris 2019-2020, klub asuhan Jose Mourinho itu masih menempati posisi kedelapan dengan koleksi 41 poin. Posisi ini ditempati mereka setelah rentetan hasil buruk sebelum musim ditangguhkan. Dari lima penampilan terakhir, mereka diketahui hanya bisa mengantongi dua kemenangan.

“Pada satu titik, kami memiliki banyak pertandingan, cedera, dan pemain penting hilang. Tim mengalami kesulitan, kami memiliki hasil yang buruk, kami menyadari hal itu. Jika kami memiliki kesempatan untuk memulai liga lagi, semua orang akan fit. Kami akan berada di kekuatan penuh,” ujar Sissoko, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (8/4/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini