Mourinho dan Pemain Tottenham Langgar Aturan Social Distancing

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 08 45 2195871 mourinho-dan-pemain-tottenham-langgar-aturan-social-distancing-HRZA11unKa.jpg Jose Mourinho. (Foto: Tottenham Hotspur)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dan beberapa pemainnya diketahui melanggar aturan social distancing. Hal itu terjadi kala Mourinho menggelar latihan bersama para pemainnya di Hadley Common, London, Inggris, pada Selasa 7 April 2020.

Latihan bersama para pemain Tottenham dan Mourinho ini dilakukan ketika mereka seharusnya menjalani karantina. Pasalnya, pandemi virus corona masih merebak begitu luas di Negeri Ratu Elizabeth -julukan Inggris.

Latihan Tottenham Hotspur

Dalam pelatihan tersebut, Mourino dan beberapa pemain pun tampak melupakan mengabaikan aturan untuk menjaga jarak demi mencegah penyebaran virus corona. Pada foto-foto yang beredar luas di dunia maya, mereka tampak saling berdekatan satu sama lain.

BACA JUGA: Ini yang Akan Dilakukan Son Heung-min Selama Jalani Wajib Militer

Dua bek Totteham, Davinson Sanchez dan Ryan Sessegnon, terlihat tengah berjalan berdampingan. Begitu juga dengan Mourinho yang tampak tengah berada di dekat Tanguy Ndombele untuk mengasi pelatihan dari sang pemain.

Mendapati kondisi ini, pihak klub pun tampak geram. Teguran diberikan pihak Tottenham kepada Mourinho dan para pemain. Pihak Tottenham memastikan bakal terus mengawasi aktivitas para pemain dan pelatih selama karantina.

“Semua pemain kami telah diingatkan untuk menghormati peraturan social distancing ketika berolahraga di luar ruangan. Kami akan terus memperkuat pesan ini, " ujar juru bicara Tottenham, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (8/4/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini