Casemiro Imbau untuk Tetap Berada di Rumah Guna Perangi Virus Corona

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 05 April 2020 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 05 46 2194535 casemiro-imbau-untuk-tetap-berada-di-rumah-guna-perangi-virus-corona-4x1SaHJtFx.jpg Casemiro. (Foto: Real Madrid)

MADRID – Penggawa Real Madrid, Casemiro, mengimbau masyarakat dunia untuk tetap berada di rumah. Hal tersebut tentu saja dilakukan guna turut memerangi pandemi virus corona yang kini tengah menghantui kehidupan masyarakat luas.

Virus corona kini memang tengah merebak luas di sejumlah negara, termasuk di Spanyol. Pemerintah di Negeri Matador -julukan Spanyol- pun memberlakukan lockdown atau karantina wilayah guna menghentikan penyebaran virus.

Casemiro

Casemiro pun mengingatkan kepada masyarakat luas untuk membantu penanganan virus corona. Hal itu bisa dilakukan dengan tetap berdiam diri di rumah dan terus mengikut anjuran dari ahli-ahli kesehatan. Sebab, dengan melakukan hal tersebut, mata rantai penyebaran virus Covid-19 pun bisa terputus.

BACA JUGA: Hibur Diri dari Masa Karantina, Sergio Ramos Buat Tantangan untuk Fans Madrid

"Ini waktu yang sulit bagi semua orang. Kita harus melakukan bagian kita dengan tinggal di rumah. Setiap orang harus membantu dan mengikuti aturan," ujar Casemiro, sebagaimana dikutip dari Xinhua, Minggu (5/4/2020).

Pandemi virus corona sendiri diketahui telah memberi dampak besar terhadap kehidupan masyarakat dunia, tak terkecuali pada lini sepakbola. Sejumlah turnamen elite harus ditangguhkan saat ini.

Hal tersebut turut terjadi pada kompetisi Liga Spanyol 2019-2020. Kompetisi tersebut pun belum diketahui sampai batas waktu yang tak ditentukan. Selain Liga Spanyol, Liga Inggri, Liga Italia, Liga Champions, hingga Liga Eropa kini juga tengah ditangguhkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini