nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kondisi Membaik, Maldini Percaya Diri Telah Berhasil Kalahkan Virus Corona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 04 April 2020 05:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 04 47 2193962 kondisi-membaik-maldini-percaya-diri-telah-berhasil-kalahkan-virus-corona-u9FvnF0EfN.jpg Pemain AC Milan, Daniel Maldini. (Foto: SiempreMilan)

MILAN – Pemain muda AC Milan, Daniel Maldini mengaku kondisinya saat ini sudah membaik pasca beberapa pekan yang lalu ia dinyatakan terinfeksi virus corona. Daniel tak merasakan lagi ada gejala-gejala dari wabah virus Covid-19 itu, karenanya ia berani mengatakan dirinya sudah berhasil mengalahkan penyakit tersebut.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Daniel dan ayahnya, Paolo Maldini dinyatakan telah terpapar virus corona. Kabar itu lantas membuat kedua orang AC Milan tersebut langsung diminta untuk melakukan isolasi diri.

Baca Juga: Ivan Rakitic Ternyata Tertarik dengan Proyek AC Milan

Daniel Maldini

Kini masa isolasi diri Daniel dan Maldini sudah hampir 14 hari dan kondisi mereka sudah membaik, terutama anak dari Direktur Teknis AC Milan tersebut. Karena sudah membaik itu, Daniel pun mengaku sudah latihan lagi di rumahnya agar tetap bisa menjaga kebugaran tubuh.

“Saya baik-baik saja. Sudah tak ada lagi gejala-gejala (terkait virus corona). Karena itu kini saya sudah kembali melanjutkan sesi latihan saya,” ungkap Daniel, mengutip dari Football Italia, Sabtu (4/4/2020).

Sebelumnya,Daniel dan Maldini dinyatakan positif terpapar virus corona pada 22 Maret 2020. Kabar mengejutkan itu disampaikan langsung oleh pihak Milan melalui laman resmi mereka.

Kejadian tersebut pun bisa terjadi karena Maldini mengaku sempat bersentuhan dengan pasien yang sudah positif terinfeksi virus corona. Karena khawatir virus tersebut berpindah ke dirinya, Maldini langsung melakukan tes dan hasilnya ia positif terinfeksi Covid-19.

Daniel pun terkena virus tersebut dan sudah sempat melakukan kegiatan di fasilitas olahraga AC Milan. Namun, sampai saat ini Milan tak memberikan kabar terbaru salah satu karyawannya atau pemain yang terkena virus corona, jadi kemungkinan tak ada yang tertular dari Daniel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini