Giroud Akui Tertarik Gabung Inter Milan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 29 51 2190804 giroud-akui-tertarik-gabung-inter-milan-8vNGWr0cve.jpg Olivier Giroud (Foto: Chelsea)

LONDON – Striker Chelsea, Olivier Giroud, tak bisa menyembunyikan keinginannya untuk meninggalkan Stamford Bridge. Bahkan secara terbuka ia menyatakan keinginan untuk bergabung dengan salah satu klub di Liga Italia yakni Inter Milan.

Giroud sendiri mengaku sudah menyiapkan diri untuk pindah dari Chelsea pada dua bulan lalu. Ia bahkan menghubungi pelatih Inter saat ini yakni Antonio Conte. Akan tetapi, usahanya tersebut nihil karena Chelsea tak menghendakinya untuk pergi.

Olivier Giroud

Belum lagi, Giroud ternyata mendapat minat yang besar dari salah satu klub Liga Italia yakni Lazio. Klub yang ditangani oleh Simone Inzaghi itu bahkan memiliki niat yang besar dengan datang ke London, Inggris untuk merekrut Giroud.

Baca juga Inter Milan Bidik Tanda Tangan Tolisso dan Giroud

“Semua orang tahu bahwa proyek olahraga Inter adalah paling menarik bagi saya Selain itu, Lazio dan Tottenham juga menatap saya,” ungkap Giroud, mengutip dari Football Italia, Minggu (29/3/2020).

“Pada satu titik, itu adalah pertanyaan tentang di mana saya ingin bermain. Saya berbicara dengan Conte di telfon, ia mengenal saya sejak membawa saya ke Chelsea. Itu merupakan keuntungan bagi saya,” tambahnya.

“Selain itu, Inter bermain di Liga Champions. Mereka klub yang hebat. Sementara Lazio mereka benar-benar mencoba segalanya, bahkan datang ke London untuk mencoba sesuatu. Tetapi kesepakatan itu diblokir,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini