Baru Bergabung, Martin Braithwaite Sudah Ingin Dijual Barcelona

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 11:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 29 46 2190701 baru-bergabung-martin-braithwaite-sudah-ingin-dijual-barcelona-225Uj07ROp.jpg Martin Braithwaite saat jalani latihan perdana bersama Barcelona. (Foto: @FCBarcelona)

BARCELONABarcelona baru satu bulan diperkuat penyerang asal Denmark, Martin Braithwaite. Ia digaet dari Leganes seharga 18 juta euro atau sekira Rp324,9 miliar. Braithwaite didatangkan Barcelona di luar masa transfer karena mendapatkan privilige dari otoritas penyelenggara Liga Spanyol (LFP).

Barcelona mendapatkan privilige karena merek kehilangan dua pemain di lini depan yang mengalami cedera, yakni Luis Suarez dan Ousmane Dembele. Sekadar informasi, regulasi di LFP mengatur, tim yang terkena badai cedera bisa mendatangkan pemain di luar masa transfer, asalkan juga mendaratkan pemain dari Liga Spanyol.

Martin Braithwaite

(Martin Braithwaite saat diperkenalkan Barcelona)

Akan tetapi, baru melakoni tiga pertandingan bersama Barcelona, Braithwaite kabarnya akan dijual dan telah diminati dua klub Liga Italia, Torino dan Sassuolo. Seperti diberitakan The Sun, Minggu (29/3/2020), manajemen Barcelona ingin menjual Braithwaite karena membutuhkan pemasukan di tengah wabah virus corona.

BACA JUGA: Luis Enrique Ceritakan Kesulitannya Melatih Lionel Messi di Barcelona

Sekadar informasi, manajemen Barcelona kehilangan sejumlah pemasukan akibat wabah virus corona. Karena itu dalam waktu dekat, Lionel Messi dan kawan-kawan akan menerima pemotongan gaji sebesar 50 persen!

Awalnya, gaji Messi dan kawan-kawan akan dipotong 70 persen. Namun, karena mereka keberatan, gaji personel Barcelona nantinya hanya dipotong 50 persen.

Karena itu, sekarang harapannya pandemi virus corona segera berakhir. Sebab, virus corona tak hanya merusak jadwal olahraga dan perekonomian klub, namun juga telah menyebabkan 30.880 orang meninggal dunia.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini