Demi Liverpool Juara, Liga Inggris Diminta Tak Batalkan Musim 2019-2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 29 45 2190626 demi-liverpool-juara-liga-inggris-diminta-tak-batalkan-musim-2019-2020-5Xx4RNFAFi.jpg Liverpool (Foto: UEFA)

LIVERPOOL – Legenda sepakbola Inggris, Paul Ince, memberikan saran terhadap Liga Inggris yang tidak perlu membatalkan kompetisi musim 2019-2020. Pasalnya ini akan memberi efek besar kepada Liverpool yang kini tengah berada di ambang gelar juara.

Ince mengatakan jika Liga Inggris membatalkan musim ini, maka akan memicu keributan untuk Liverpool, tepatnya di Merseyside. Mantan pemain Manchester United itu berharap tindakan drastis seperti itu tidak boleh terjadi.

Liverpool

Karena itu, ia meminta Liga Inggris musim 2019-2020 tetap dilaksanakan, walau masih belum tahu kapan akan dilanjutkan kembali. Menurutnya ini adalah hal yang penting karena Liverpool sudah unggul 25 poin dari rival terdekatnya, Manchester City dan tinggal menyisakan sembilan pertandingan.

Baca juga Liverpool Harus Buktikan Diri Setiap Tahun

“Ini adalah situasi yang sulit karena Anda tidak bisa menyenangkan semua orang. Bisakah Anda bayangkan 30 tahun menunggu untuk memenangkan musim, dan ketika Anda berada di ambang (juara), mereka akhirnya membatalkan musim?,” ungkap Ince, mengutip dari Goal, Minggu (29/3/2020).

“Keributan akan terjadi di Liverpool. Apakah kita lebih senang mengecewakan satu tim untuk membuat semua orang bahagia atau memberikannya kepada Liverpool? Kita harus menyelesaikan musim apa pun yang terjadi. Jika itu di bulan Mei atau Juni, Anda tinggal menyisakan sembilan pertandingan,” tambahnya.

“Entah pertandingan itu tanpa penonton atau tidak, itu tugas orang lain untuk memutuskan. Tetapi ada banyak hal yang dipertanyakan bukan hanya Liverpool. Termasuk degradasi dari Liga Premier, yang sangat tipis. Jadi sangat jelas bahwa kita harus menyelesaikan musim ini,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini