nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Arsenal Mikel Arteta Ambil Hikmah Setelah Terinfeksi Virus Corona

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 09:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 27 45 2189684 pelatih-arsenal-mikel-arteta-ambil-hikmah-setelah-terinfeksi-virus-corona-DF4uJMfDGf.jpg Mikel Arteta jadi memiliki banyak waktu bersama keluarga. (Foto: @Arsenal)

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengambil hikmah setelah dirinya positif terinfeksi virus corona sejak 13 Maret 2020. Juru taktik 38 tahun itu mengaku jadi memiliki banyak waktu bersama keluarga, sesuatu yang tidak dimiliki sebelumnya.

Arteta saat ini memiliki istri bernama Lorena Bernal. Lorena selalu setia menemami sang suami yang terpapar virus corona. Bahkan, menurut laporan Daily Mail, Lorena juga dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Mikel Arteta

Hanya saja, kondisi Arteta dan Lorena sudah membaik dan diprediksi bakal pulih dalam waktu dekat. Saat ini, Arteta dan Lorena menjalani isolasi mandiri di rumah bersama ketiga anak mereka yang baru berusia 10, 7 dan 4 tahun.

BACA JUGA: Terinfeksi Virus Corona, Mikel Arteta Masih Pantau Latihan Pemain Arsenal

Momentum kebersamaan ini pun tidak disia-siakan Arteta. Sekadar informasi, ketika masih aktif sebagai pesepakbola profesional maupun menjadi pelatih, Arteta tidak memiliki banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga.

“Saya punya tiga anak dengan banyak energi! Mereka berusia 10, tujuh dan empat tahun. Saya adalah orang yang berpikiran positif, Oke, apa yang bisa kita ambil dari musibah ini? Apa pelajarannya dari ini dan apa peluangnya bagi kita,” kata Arteta mengutip dari Daily Mail, Jumat (27/3/2020).

“Selama 17 tahun saya belum memiliki kesempatan untuk bangun tidur dan menghabiskan banyak waktu dengan anak saya. Jujur, saya senang melakukan pekerjaan rumah dengan mereka dan juga istri saya,” lanjut Arteta.

Sekarang harapannya, Arteta dan sang istri bisa segera pulih. Satu hal lagi, dengan menjaga kebersihan dan kesehatan, rantai penyebaran virus corona diharapkan terhenti dalam waktu dekat dan masyarakat di seluruh dunia dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini