Terinfeksi Virus Corona, Mikel Arteta Masih Pantau Latihan Pemain Arsenal

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 45 2189676 terinfeksi-virus-corona-mikel-arteta-masih-pantau-latihan-pemain-arsenal-FY2pQXMH8c.jpg Mikel Arteta saat memimpin sesi latihan Arsenal sebelum terinfeksi virus corona. (Foto: @Arsenal)

LONDON – Positif terinfeksi virus corona tidak membuat Mikel Arteta bermalas-malasan. Pelatih yang baru saja berulang tahun ke-38 itu tetap menjaga komunikasi dengan para pemain Arsenal di tengah wabah virus corona.

Saat ini, seluruh pemain Arsenal tengah diliburkan efek merebaknya Covid-19. Meski diliburkan, bukan berarti Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan berleha-leha. Mereka tetap diberikan program latihan mandiri yang diberikan langsung oleh Arteta.

Mikel Arteta

“Ada dukungan psikologis yang mereka butuhkan. Saya juga telah memberikan banyak pekerjaan rumah kepada pemain. Ada beberapa hal yang harus kita pertahankan, perbaiki dan kembangkan secara individual,” kata Arteta mengutip dari Daily Mail, Jumat (27/3/2020).

BACA JUGA: Arteta Beberkan Awal Mula Dirinya Terjangkit Virus Corona

Arteta juga mengapresiasi para petinggi klub maupun pemain Arseanal yang terus mendukungnya sembuh dari virus corona. Mantan asisten Josep Guardiola di Manchester City itu mengaku takkan melupakan segala sesuatu yang telah diberikan Arsenal kepadanya.

“Semua panggilan telefon yang saya dapatkan dari semua anggota dewan, staf teknik, staf pelatih dan pemain membuat saya sadar. Mereka membuat segalanya menjadi lebih mudah bagi klub ini dan itu menakjubkan,” lanjut Arteta.

Saat ini, Arteta perlahan-lahan mulai pulih. Arteta saat ini menjalani isolasi di rumahnya bersama sang istri dan ketiga anaknya. Sekarang harapannya, Arteta dan keluarga segera pulih, plus virus corona bisa segera enyah dari muka bumi ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini