Sang Agen Sebut Madrid Telah Rugi Lepaskan Theo Hernandez ke Milan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 26 51 2189460 sang-agen-sebut-madrid-telah-rugi-lepaskan-theo-hernandez-ke-milan-iuY7EOEB9h.jpg Theo Hernandez. (Foto: ForzaItalianFootball)

MILAN Fullback kiri AC Milan, Theo Hernandez bisa dikatakan telah mengawali musim yang cukup baik di awal Liga Italia 2019-2020. Meski pada musim tersebut adalah tahun pertamanya tampil Italia, namun Theo mampu memperlihatkan performa yang luar biasa.

Theo bahkan sudah menjadi bagian dari skuad utama Milan. Ia kerap kali mencetak gol dan memberikan assist penting. Padahal posisinya adalah bek sayap kiri.

Baca Juga: Bintang Sepakbola Liga Inggris Bersatu untuk Lawan Corona

Theo Hernandez

Dengan apiknya penampilan Theo itu, sang agen, Manuel Garcia Quilon, merasa Real Madrid seharusnya menyesal melepaskan pemain asal Prancis itu begitu saja. Sebab Quilon melihat Theo sudah berhasil memperlihatkan kemampuan dirinya yang sangat hebat, terlebih ia masih berusia 22 tahun

Quilon berkata seperti itu bukan berarti menyalahkan Madrid sepenuhnya. Karena ia tahu, klub sebesar Madrid sulit memberikan waktu bermain kepada pemain muda seperti Theo, sekali pun pemain tersebut memiliki bakat yang luar biasa

“Dia (Theo) pindah ke Madrid ketika usianya masih sangat muda dan mungkin dia juga kehilangan kesabarannya. Seharusnya mereka lebih memberikan ruang kepada para pemain muda dan berbakat,” kata Quilon.

“Akan tetapi, tim sepenting Madrid melakukan segalanya dengan cepat dan hal tersebut membuat para pemain muda tak sabar. Padahal jika Theo terus berusaha, dia bisa menjadi salah satu fullback kiri terbaik dunia,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini