nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Cesc Fabregas Jalani Aktivitas Diam di Rumah

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 08:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 26 51 2189058 cerita-cesc-fabregas-jalani-aktivitas-diam-di-rumah-joMVr0LIlK.jpg Cesc Fabregas (Foto: Transfermarkt)

MONAKO – Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, membagikan sedikit ceritanya ketika menjalani aktivitas diam di rumah imbas dari wabah virus Corona. Ia mengaku sudah mengikuti pedoman pemerintah untuk tetap tinggal di dalam rumah.

Fabregas bersama keluarga menetap di rumahnya, di Monako dan menaati peraturan yang diterapkan. Ia mengatakan kehidupan normal di Monako untuk sementara waktu ditangguhkan. Namun, ia mengaku tetap melakukan berbagai aktivitas kecil di dalam rumah.

Cesc Fabregas

Pemain berpaspor Spanyol itu mengaku tidak memiliki banyak kebosanan karena sering menghabiskan waktu bersama keluarga. Situsai ini pun dimanfaatkan Fabregas untuk menjalani kedekatan yang lebih erat lagi dengan keluarga intinya.

Baca juga Ini Alasan Fabregas Tolak Duo Manchester pada 2014

“Di Monako, secara umum ada sedikit geraka, kadang-kadang Anda melihat seseorang berlari atau berjalan bersama anjing. Bagaimanapun, di rumah saya, kami ada tujuh orang, jadi tidak terlalu bosan,” ungkap Fabregas, mengutip dari Goal, Kamis (26/3/2020).

Sementara itu, di situasi yang mana ia tidak bisa keluar, Fabregas dan rekan setimnya di AS Monaco diizinkan kembali ke tempat latihan klub. Tetapi, mereka hanya diberi waktu sebentar untuk mengambil peralatan gym agar tetap bugar di dalam rumah.

“Ada suatu hari mereka membiarkan kami pergi ke klub untuk mendapatkan barang-barang untuk mendirikan gym kecil di rumah,” pungkas mantan pemain Arsenal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini