Gara-Gara Virus Corona, Mkhitaryan Bingung dengan Masa Depannya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 26 47 2189383 gara-gara-virus-coronna-mkhitaryan-bingung-dengan-masa-depannya-1RwHlYAowY.jpg Pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan. (Foto: Twitter Mkhitaryan)

ROMA – Penggawa AS Roma, Henrikh Mkhitaryan mengaku bingun dengan masa depannya. Ia bingung apakah akan bisa menyelesaikan Liga Italia 2019-2020 bersama Roma atau justru kembali ke Arsenal sebelum kompetisi itu berakhir karena kontrak pinjamannya telah berakhir.

Seperti yang diketahui, Roma dan Arsenal di awal musim sudah sepakat peminjaman Mkhitaryan bakal berakhir 30 Juni 2020 mendatang. Roma kala itu hanya ingin meminjam pemain asal Armenia tersebut selama semusim dan tanpa ada opsi permanen dia akhir masa pinjaman.

Baca Juga: Mkhitaryan Sebut Gaya Bermain AS Roma Jauh Lebih Baik ketimbang Arsenal

Henrikh Mkhitaryan

Akan tetapi, karena saat ini dunia, khususnya di Italia sedang diserang wabah virus corona, Liga Italia 2019-2020 pun harus ditunda sampai akhir Maret 2020 ini dan bahkan bisa lebih lama lagi. Penundaan itu jelas berpengaruh terhadap kapan kompetisi akan berakhir.

Jika nyatanya kompetisi berakhir setelah akhir Juni 2020, maka jelas Mkhitaryan tak bisa terus membela Roma karena harus pulang ke Arsenal. Namun, ada kemungkinan kontrak pemain diperpanjang lantaran situasi wabah virus corona tersebut.

Mungkin juga Mkhitaryan bisa berharap Roma membelinya secara permanen dari tim berjuluk The Gunners itu. Semua skenario saat ini dirasa Mkhitaryan bisa terjadi karena menurutnya di dunia sepakbola apa pun bisa terjadi.

“Saya tidak bisa berkata apa pun saat ini karena kompetisi (Liga Italia 2019-2020) sedang dihentikan. Kami pun tak tahu kapan kami akan bermain kembali dan apa yang akan terjadi pada musim panas nanti,” cerita Mkhitaryan, seperti diwartakan Football Italia, Kamis (26/3/2020).

“Akan tetapi, dunia sepakbola berubah dengan cepat. Satu hari Anda bisa di sini dan suatu ketika Anda tiba di sana. Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi dan apa yang terjadi dengan Anda,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini