nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelandang Persib Bandung Berdoa Wabah Virus Corona Segera Berakhir

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 08:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 25 49 2188612 gelandang-persib-bandung-berdoa-wabah-virus-corona-segera-berakhir-DPcVstxJHk.jpg Persib Bandung (Foto: laman resmi Persib)

BANDUNG - Penggawa Persib Bandung, Dedi Kusnandar ikut memberikan tanggapan mengenai wabah Virus Corona yang tengah melanda Tanah Air. Selain mengganggu jadwal kompetisi, kondisi ini juga semakin serius dan berdampak pada keselamatan para pemain.

Untuk itu, ia pun berharap agar waah virus corona bisa segera berakhir. Lebih lanjut, ia Dedi Kusnandar juga berharap semua hal bisa berjalan seperti semula.

“Pasti berdoanya semoga berakhir lah virus ini, apalagi ini mencakup semuanya bukan sepakbola saja. Jadi semoga semuanya beres soal virus ini dan kembali lagi (seperti semula),” ujar Dedi Kusnandar, melansir dari laman Simamaung, Rabu (25/3/2020).

BACA JUGA: Persib Bandung Resmi Liburkan Aktivitas Klub karena Wabah Virus Corona

Pada kesempatan yang sama, ia juga menanggapi terkait keputusan PSSI untuk melakukan penundaan kompetisi Liga 1 akibat wabah Virus Corona saat ini. Meski mengaku cukup kecewa, Dedi mengaku tetap mendukung langkah ini demi keselamatan banyak orang.

“Pasti kecewa kalo Liga berhenti, tapi itu keputusan semuanya jadi kita harus terima, apalagi soal nyawa juga. Yang penting healthy, kesehatan nomor satu di atas segalanya,” lanjutnya.

Sementara itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sendiri masih menunggu perkembangan terkini soal kelanjutan rencana timnya di Liga 1 2020. Robert mengaku akan membuat program baru jika PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengeluarkan surat pernyataan resmi bahwa Liga 1 2020 ditunda untuk sementara waktu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini