nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Keluarga, Chelsea Izinkan Wilian Borges Pulang ke Brasil

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 12:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 25 45 2188734 alasan-keluarga-chelsea-izinkan-wilian-borges-pulang-ke-brasil-EVwVitR6hr.jpg Willian Borges bersama istri dan kedua anaknya. (Foto: @willianborges88)

LONDON – Manajemen Chelsea mengizinkan sang pemain, Willian Borges, untuk pulang ke Brasil di tengah pandemi wabah virus corona. Keputusan itu diambil manajemen Chelsea demi menjaga psikologis Willian.

Baru-baru ini, istri dan dua anak Willian memutuskan pulang ke Brasil. Mereka pulang ke Brasil karena wabah virus corona di Inggris cukup ekstrem. Di Britania Raya yang meliputi Inggris, Skotlandia, Irlandia Utara dan Wales, tercatat ada 8.077 kasus virus corona yang menyebabkan 422 orang meninggal dunia.

Willian

Untuk menghindarkan keluarganya dari Covid-19, Willian meminta sang istri dan kedua anaknya untuk pulang kampung. Hanya saja setelah beberapa minggu ditinggalkan keluarganya, Willian merasa rindu.

BACA JUGA: Willian Segera Reuni dengan Mourinho di Tottenham

Karena itu, pemain yang hampir bergabung bersama Tottenham Hotspur itu meminta izin kepada manajemen Chelsea untuk pulang kampung. Terlebih, kompetisi Liga Inggris tengah dihentikan setidaknya hingga 30 April 2020.

Bahkan jika hingga April 2020 virus corona belum surut, Liga Inggris bukan tak mungkin kembali mengalami penundaan. Saat ini, Willian masih berada di London dan dalam waktu dekat diizinkan pulang ke Brasil.

Terlepas dari itu, masa depan Willian bersama Chelsea belum jelas. Sebab, kontrak Willian bersama Chelsea hanya tersisa hingga 30 Juni 2020, namun hingga kini belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak. Kabarnya, Willian masuk radar Tottenham Hotspur yang ditangani Jose Mourinho.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini