nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Skuad Persib Diliburkan Usai Menang 4-1 atas Bandung United

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 12:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 23 49 2187570 skuad-persib-diliburkan-usai-menang-4-1-atas-bandung-united-LiuPPuZHEx.jpg Zulham Zamrun turun sebagai starter di laga Persib Bandung vs Bandung United. (Foto: Gregorious/Aditya Katuk)

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memutuskan meliburkan para pemain mereka selama satu hari, tepatnya pada Senin (23/3/2020). Keputusan itu diambil untuk memberikan istirahat kepada Febri Hariyadi dan kawan-kawan yang pada Minggu 22 Maret 2020 sore WIB melakoni laga uji coba kontra kontestan Liga 3, Bandung United.

Dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Inspire Arena, pelatih Robert menurunkan seluruh pemain terbaiknya, minus Geoffrey Castillion yang baru saja tiba dari Belanda. Meski Castillion absen, Maung Bandung –julukan Persib– menang 4-1 atas Bandung United.

Zulham Zamrun

(Zulham saat dikawal pemain-pemain Bandung United. Foto: Persib.co.id)

Gol-gol Persib dicetak Wander Luiz pada menit 24, Ghozali Siregar (42’), Febri Hariyadi (65’) dan Esteban Vizcarra (84’). Sementara itu, satu-satunya gol Bandung United dikemas Zharan Fauzi pada menit 79.

BACA JUGA: Liga 1 2020 Dihentikan Sementara, Vizcarra: Saat Ini Kesehatan Jauh Lebih Penting dari Sepakbola!

Rencananya pada Selasa 24 Maret 2020, skuad Persib kembali berlatih seperti biasa, namun digelar secara tertutup. Persib menjadi satu dari sedikit tim Liga 1 2020 yang tetap menggelar latihan di tengah wabah virus corona.

Meski digelar di tengah wabah virus corona, kesehatan dan pencegahan tetap dilakukan skuad Persib. Dokter tim Persib, Raffi Ghani, selalu memberikan imbauan kepada Wander Luiz dan kawan-kawan untuk melaksanakan pola hidup sehat.

Sebelumnya pada Senin 16 Maret 2020, sejumlah pemain Persib telah menjalankan tes virus corona. Hasilnya, Geoffrey Castillion dan kawan-kawan terbebas dari virus yang biasa disebut Covid-19 tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini