nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Sumbang Gol untuk Persib, Vizcarra Tak Panik

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 04:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 22 49 2187105 belum-sumbang-gol-untuk-persib-vizcarra-tak-panik-rQAA3itJf7.jpg Esteban Vizcarra (Foto: Twitter @persib)

BANDUNG – Esteban Vizcarra memberikan komentar soal performanya bersama Persib Bandung di Liga 1 musim 2020. Vizcarra mengaku sama sekali tidak merasa tertekan dan panik, lantaran belum mampu menyumbangkan golnya untuk Persib.

Sebagaimana diketahui, Vizcarra memang menjadi salah satu pemain yang diandalkan Persib di Liga 1 musim ini. Bahkan dari tiga laga yang sudah dimainkan Persib di Liga 1 2020, Vizcarra menjadi pemain yang selalu diberikan kepercayaan untuk tampil sejak menit awal.

Persib Bandung

Akan tetapi sangat disayangkan bahwa dari tiga kesempatan itu, Vizcarra belum mampu menyumbangkan gol ataupun assist-nya untuk Persib. Meski ia juga berkontribusi terhadap catatan sempurna Persib pada tiga laga tersebut.

Baca Juga: Igbonefo Ingin Maksimalkan Program Latihan selama Jeda Liga 1 2020

Vizcarra pun lantas memberikan tanggapan soal belum ada sumbangan golnya untuk Persib di Liga 1 2020. Pemain berdarah Argentina tersebut mengaku sama sekali tidak panik dengan belum mampu dirinya menyumbangkan gol untuk Persib, mengingat Liga 1 2020 sendiri masih cukup panjang.

“Ya, itu akan datang sendiri, saya juga masih tunggu. Tapi enggak usah terlalu panik untuk itu karena yang penting kita menang dan main kerja keras dari temen teman. Terpenting hasilnya, kalau gol nanti akan datang sendiri,” jelas Vizcarra, seperti disadur dari simamaung, Minggu (22/3/2020).

Baca Juga: 6 Pemain Persib yang Selalu Tampil 90 Menit di 3 Laga Awal Liga 1 2020

Selain itu, Vizcarra juga memberikan komentar mengenai persaingan di Liga 1 2020. Mantan pemain Semen Padang tersebut menegaskan bahwa Persib tidak boleh merasa jemawa, walaupun saat ini tengah memimpin klasemen Liga 1 2020. Pasalnya ada sejumlah tim hebat yang berpotensi merepotkan Persib jika tak fokus.

“Saya pikir semua kuat sekarang, semua mulai banyak tim yang kuat. Saya pikir Bali, Madura, Persipura, dan masih banyak,” tutup pemain berusia 33 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini