nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Igbonefo Ingin Maksimalkan Program Latihan selama Jeda Liga 1 2020

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 21 Maret 2020 17:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 21 49 2186998 igbonefo-ingin-maksimalkan-program-latihan-selama-jeda-liga-1-2020-LtQzWH2WDh.jpg Victor Igbonefo tetap maksimal berlatih (Foto: Persib Bandung)

BANDUNG – Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, tidak mau bersantai selama jeda Liga 1 2020. Pemain kelahiran Nigeria itu berjanji untuk memaksimalkan setiap program latihan yang diberikan jajaran pelatih.

Seperti diberitakan, Liga 1 2020 dihentikan sementara selama dua pekan terhitung sejak 16 Maret lalu hingga 3 April mendatang. Hal itu dilakukan demi mencegah penyebaran wabah virus Corona Covid-19 di lingkungan sepakbola Tanah Air.

Persib Bandung berlatih seperti biasa (Foto: Persib Bandung)

Baca juga: 6 Pemain Persib yang Selalu Tampil 90 Menit di 3 Laga Awal Liga 1 2020

Skuad Persib Bandung sendiri sudah kembali berkumpul untuk berlatih usai diberi libur selama beberapa hari. Sesi latihan memang berlangsung seperti biasa, tetapi tertutup untuk penggemar. Bagi Victor Igbonefo, situasi seperti ini tidak boleh membuat personel Maung Bandung menjadi lengah.

“Situasi sekarang ini memang sulit karena virus Corona. Tapi kami tetap harus melihat ke depan, semua berharap semuanya baik-baik,” tutur Victor Igbonefo, sebagaimana dimuat laman resmi Persib Bandung, Sabtu (21/3/2020).

“Tidak ada kompetisi saat ini. Sebelum virus Corona, jadwal liga berhenti untuk FIFA matchday. Jadi, kami saat ini harus tetap mengikuti apa rencana tim,” sambung pemain belakang berusia 34 tahun tersebut.

Sebelum jeda kompetisi, Persib Bandung tengah dalam tren positif dengan menyapu bersih tiga kemenangan dari tiga laga awal. Skuad arahan Robert Rene Alberts itu dijadwalkan tampil kembali pada 5 April 2020 sore WIB untuk menantang tuan rumah Persita Tangerang di Kelapa Dua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini