Share

Asisten Pelatih Barito Putera Terindikasi Terinfeksi Virus Korona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 16 Maret 2020 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 16 49 2183967 asisten-pelatih-barito-putera-terindikasi-terinfeksi-virus-korona-fHE0NdQgGp.jpg Barito Putera (Foto: Laman resmi Barito Putera)

BANJARMASIN – Asisten Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, terindikasi virus Korona. Yunan saat ini dilaporkan tengah menjalani perawatan bersama dua orang lainnya di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin sejak Sabtu 14 Maret 2020 kemarin.

Kondisi ini praktis membuatnya harus absen mendampingi tim kala bertamu ke markas PSM Makassar pada pekan ketiga Liga 1 2020, Minggu 15 Maret 2020 malam WIB. Laga yang berlangsung di Stadion Andi Mattalata itu berakhir imbang 1-1 untuk kedua tim.

Pihak tim sendiri awalnya belum mengetahui kalau Yunan Helmi terindikasi virus Korona. Namun, sebelumnya media lokal di Kalimantan sempat memberikan kabar kalau ada tiga warga yang telah dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin terkait dugaan virus Korona.

Baca juga: PSM vs Barito Putera, Djanur Puas Laskar Antasari Raih Poin Penting

Satu di antara tiga warga tersebut ternyata merupakan asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, yang mendapatkan rujukan dari Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin di Kota Banjarmasin.

Menanggapi kabar tersebut, pelatih Barito, Djajang Nurdjaman sendiri mengaku kalau timnya amat tidak tenang setelah mengetahui Yunan Helmi terindikasi virus Korona. Sementara skuad Barito sendiri saat ini tengah diisolasi guna proses pemeriksaan dan observasi.

Selain Yunan, dua pemain Barito lain juga tidak dalam kondisi tidak sehat sehingga tidak ikut dibawa saat tandang ke markas PSM. Mereka adalah penjaga gawang Adhitya Harlan, serta gelandang Delvin Rumbino.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini