nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Kunjung Positif, Masa Depan Mourinho di Tottenham Terancam

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 16 Maret 2020 10:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 16 45 2183882 tak-kunjung-positif-masa-depan-mourinho-di-tottenham-terancam-xfCOPDqjZM.jpg Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (Foto: Laman resmi Tottenham Hotspur)

LONDON – Masa depan Jose Mourinho di kursi kepelatihan Tottenham Hotspur dikabarkan terancam selesai. Hal tersebut tidak terlepas dari hasil negatif yang diraih skuad The Lilywhites pada beberapa pertandingan terakhir.

Tottenham bahkan tercatat belum meraih kemenangan dalam enam laga terakhir mereka di semua ajang kompetisi musim ini. Terakhir kali mereka meraih kemenangan adalah saat bertamu ke markas Aston Villa, pertengahan Februari kemarin.

Saat itu, Dele Alli dan kolega memang tipis dengan skor akhir 3-2. Kondisi ini kian diperparah setelah mereka terlempar dari sejumlah kompetisi yang diikuti seperti Piala FA hingga Liga Champions. Di kompetisi Liga Inggris pun mereka hanya menempati posisi kedelapan di papan klasemen sementara.

Baca juga: Hasil RB Leipzig vs Tottenham Kotori Karier Kepelatihan Jose Mourinho

Tottenham tersingkir dari ajang Piala FA setelah kalah dari Norwich melalui adu penalti di kandang. Tak lama setelahnya mereka disingkirkan RB Leipzig di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020

Melansir dari laman Goal, Senin (16/3/2020) ini jelas menjadi sinyal buruk bagi karier kepelatihan Jose Mourinho bersama Tottenham. Terlebih lagi jika pelatih asal Portugal itu tak mampu membangkitkan kepercayaan diri para pemainnya musim ini.

Mourinho sendiri datang ke Tottenham untuk menggantikan posisi Maurichio Pochettino pada November 2019 kemarin. Sebanyak 26 pertandingan telah ditangani eks pelatih Chelsea tersebut. Sempat ukup menjanjikan di laga-laga awal, Mourinho Justru kesulitan menjaga konsistensi timnya saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini