nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbas Virus Korona, Persija Libur Satu Pekan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 15 Maret 2020 14:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 15 49 2183625 imbas-virus-korona-persija-libur-satu-pekan-zAErFFKVBJ.jpg Persija Jakarta (Foto: Instagram)

JAKARTA – Manajer Tim Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengklaim timnya telah mengambil kebijakan terkait dihentikan sementara kompetisi sepakbola di Tanah Air. Ia mengatakan kalau Macan Kemayoran –julukan Persija– akan meliburkan agenda tim selama sepekan.

Tindakan tersebut diambil pihak tim sebagai langkah mengikuti imbauan dari pemerintah dan federasi guna menghindari penyebaran virus Korona yang semakin masif.

“Persija Jakarta akan meliburkan segala kegiatan yang berkaitan dengan tim selama seminggu kedepan. Saat ini seluruh anggota tim dihimbau untuk beristirahat di rumah, dan tidak melakukan kegiatan di area publik jika benar-benar tidak perlu,” ujar Bambang Pamungkas, melansir dari laman resmi Persija Jakarta, Minggu (15/3/2020).

Baca juga: Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, Sergio Farias Puji Evan Dimas

Lebih lanjut, selain akan melakukan latihan secara tertutup, pria yang akrab di sapa bepe itu juga mengatakan para pemain dan seluruh anggota tim yang kembali nantinya akan mengikuti sejumlah tes untuk mendeteksi virus Korona terlebih dahulu.

(mrh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini