nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, Sergio Farias Puji Evan Dimas

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 15 Maret 2020 04:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 15 49 2183500 bhayangkara-fc-vs-persija-jakarta-sergio-farias-puji-evan-dimas-D3IwYq55Sk.jpg Evan Dimas menyumbang satu gol untuk Persija Jakarta (Foto: Persija Jakarta)

JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, memuji sikap profesional seorang Evan Dimas Dharmono. Menurutnya, pemain berusia 25 tahun itu sungguh luar biasa meski sempat diberikan izin untuk urusan pribadi.

Evan Dimas kembali tampil gemilang kala Persija Jakarta mengimbangi tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 2-2 di Stadion PTIK, Sabtu 14 Maret 2020. Satu gol yang disumbang pemain kelahiran Surabaya tersebut sempat membawa Macan Kemayoran berbalik unggul 2-1. Sayangnya, kedudukan kembali imbang saat Ezechiel Ndouassel membobol gawang Andritany Ardhiyasa.

Aksi Evan Dimas saat menghadapi Bhayangkara FC (Foto: Bhayangkara FC)

Baca juga: Perubahan Taktik Bhayangkara FC Sulitkan Persija Jakarta

Dengan demikian, Evan Dimas sudah mengemas dua gol sepanjang berlaga di Liga 1 2020 bersama Persija Jakarta. Penampilan gemilang itu mendapat pujian setinggi langit dari Sergio Farias. Sebab, gelandang bernomor kostum enam itu sempat disibukkan dengan urusan pribadi.

Persija Jakarta memang tidak bermain pada pekan lalu melawan Persebaya Surabaya sebagai imbas wabah virus Korona Covid-19. Waktu luang tersebut dimanfaatkan Evan Dimas untuk menggelar pesta pernikahan pada tengah pekan lalu, setelah mendapat izin dari Sergio Farias.

“Evan Dimas pemain luar biasa. Melawan Borneo FC ia bisa cetak gol. Sekarang saya kasih izin ke dia untuk melangsungkan pernikahan dan kembali ke Jakarta dengan mencetak gol. Dia memang luar biasa,” ujar Sergio Farias usai pertandingan, dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Minggu (15/3/2020).

Hasil imbang tersebut membuat Persija Jakarta mengoleksi empat poin dari dua laga. Evan Dimas dan kawan-kawan kini bertengger di peringkat tujuh klasemen sementara. Liga 1 2020 sendiri bakal dihentikan selama dua pekan mulai Senin 16 Maret sebagai imbas virus Korona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini