PSIS Semarang Percaya Diri Bisa Atasi Perlawanan Arema FC

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 14 Maret 2020 03:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 14 49 2183130 psis-semarang-percaya-diri-bisa-atasi-perlawanan-arema-fc-GabkMs6bSo.jpg Para pemain PSIS Semarang. (Foto: Twitter PSIS)

MAGELANG โ€“ Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic cukup percaya diri timnya bisa mengatasi perlawanan Arema FC dan memenangkan pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 tersebut. Kepercayaan diri itu datang karena menurut Dragan, PSIS sudah tahu cara untuk menaklukkan Arema pada laga yang berlangsung Sabtu (14/3/2020) sore WIB nanti.

Hal itulah yang membuat Dragan berani mengatakan PSIS bisa mengalahkan Arema. Kendati begitu, Dragan pun yakin PSIS tidak akan mudah untuk merebut tiga poin dari lawannya tersebut.

Baca Juga: Taufik Hidayat Mau Arema FC Tak Remehkan PSIS Semarang

PSIS Semarang

Sebab bagi Dragan, Arema adalah salah satu tim yang kuat di Liga 1 2020. Karena itu dibutuhkan tingkat fokus yang tinggi dan persiapan yang matang sebelum laga tersebut dimulai.

Beruntung, menurut pemaparan Dragan PSIS sudah menemukan racikan yang tepat untuk menghadapi tim berjuluk Singo Edan tersebut. Ia mengaku strategi tersebut dibuat usai dirinya menganalisa permainan Arema di laga-laga sebelumnya. Dengan memiliki modal itu semualah Dragan sangat yakin PSIS bisa merebut kemenangan dari Arema.

โ€œKami mempersiapkan pertandingan lawan Arema setelah kami melakukan analisa untuk siapkan taktik. Kami tahu, melawan Arema FC akan sangat sulit bagi kami, karena mereka tim yang kuat," ujar Dragan, mengutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu (13/3/2020).

โ€œAkan tetapi, saya yakin kami mampu mengatasi mereka, karena persiapan kami sangat baik. Jika kami konsentrasi, fokus sepanjang pertandingan kami akan menampilkan permainan bagus," tutup pelatih asal Bosnia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini