Share

PSIS vs Arema FC, Bruno Silva dan Hari Nur Yulianto Jadi Pemain yang Diwaspadai

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 14 Maret 2020 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 14 49 2183119 psis-vs-arema-fc-bruno-silva-dan-hari-nur-yulianto-jadi-pemain-yang-diwaspadai-HSmIzGzvJU.jpg Para pemain PSIS Semarang. (Foto: Liga Indonesia)

MAGELANG – Arema FC siap bangkit dari kekalahan atas Persib Bandung di laga pekan kedua Liga 1 2020 kemarin. Karena itu, mereka menargetkan tiga poin pada laga melawan PSIS Semarang yang bakal berlangsung pada Sabtu (14/3/2020) sore WIB.

Sejauh ini, PSIS baru merasakan satu kemenangan dan satu kekalahan. Hasil itu jelas membuat Arema tak bisa main-main menghadapi tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Baca Juga: Taufik Hidayat Mau Arema FC Tak Remehkan PSIS Semarang

Seperti apa yang dikatakan salah satu penggawa Arema, Taufik Hidayat, timnya siap untuk tampil total agar bisa membawa pulang tiga poin dari Stadion Madya Magelang. Ia mau Arema kembali ke jalur kemenangan dan membuat posisi tim tersebut membaik di papan klasemen sementara Liga 1 2020.

Akan tetapi, Taufik sadar merebut tiga poin dari markas PSIS bukanlah perkara yang mudah. Apalagi menurutnya ada beberapa pemain yang harus benar-benar diwaspadai, bahkan kalau perlu dimatikan pergerakannya di pertandingan nanti agar tidak menyulitkan Arema dalam meraih kemenangan.

Pemain-pemain yang dimaksud oleh Taufik tersebut adalah dua striker PSIS, Bruno Silva dan Hari Nur Yulianto. Bagi Taufik, jika kedua pemain tersebut bisa dihentikan maka peluang Arema untuk merebut kemenangan akan semakin besar.

β€œKalau pemain yang diwaspadai (dari PSIS), terutama lini depan adalah Hari Nur Yulianto dan Bruno Silva. Kami sangat siap untuk laga besok, apalagi teman-teman yang lain juga siap mencuri poin di sini (markas PSIS),” ungkap PSIS, mengutip dari Liga Indonesia, Sabtu (14/3/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini