Share

Persela Bertekad Kembali Menang di Markas Borneo FC

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 49 2182780 persela-bertekad-kembali-menang-di-markas-borneo-fc-Vd6r2npjiB.jpg Nil Maizar bertekad membawa Persela mengulangi hasil musim lalu (Foto: Twitter/@PerselaFC)

SAMARINDA – Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, bertekad mengulangi catatan kemenangan musim lalu di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur. Ia berharap Ahmad Bustomi dan kawan-kawan dapat berjuang sekuat tenaga selama 90 menit laga kontra Borneo FC, Jumat (13/3/2020) sore WIB.

Persela sukses mencuri kemenangan tipis 2-1 atas Borneo FC di Segiri pada pekan 29 Liga 1 2019, 27 November lalu. Poin penuh pertama dari laga tandang tersebut terbukti berperan penting menyelamatkan Laskar Joko Tingkir dari jeratan degradasi.

Borneo FC tumbang 1-2 dari Persela di kandang sendiri musim lalu (Foto: Instagram/Persela)

Baca juga: Borneo FC vs Persela, Tavares Waspadai Kebangkitan Tim Tamu

Nil Maizar terang saja berharap kemenangan mengesankan itu kembali diulangi pada bentrokan kedua tim di pekan ketiga Liga 1 2020. Demi memetik angka penuh, ia berharap skuad asuhannya dapat berjuang keras selama 90 menit.

“Kami ingin mencari hasil maksimal dan kami akan memperjuangkan itu selama 90 menit. Kalau musim lalu kami bisa menang, musim ini saya pikir kami bisa berbuat yang sama,” papar Nil Maizar, seperti dikutip dari situs resmi Borneo FC, Jumat (13/3/2020).

Tekad yang sama diungkapkan sang pencetak gol musim lalu, Rafael ‘Rafinha’ Gomes de Oliviera. Penyerang berkebangsaan Brasil itu berharap kemenangan atas Borneo FC bakal menjadi titik balik dari perjalanan Persela yang masih belum memetik poin dari dua pertandingan.

“Semoga kami bisa mengulangi hasil bagus di sini. Semoga aura itu bisa kami dapatkan kembali. Kami ingin pertandingan ini menjadi titik balik setelah kalah di dua pertandingan awal,” tegas Rafinha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini