nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Etoo Yakin Messi Akan Pensiun di Barcelona

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 16:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 13 46 2182891 etoo-yakin-messi-akan-pensiun-di-barcelona-CAnGrR0oL1.jpg Kapten Barcelona, Lionel Messi (Foto: Media Liga Spanyol)

BARCELONA – Beberapa pekan lalu Lionel Messi santer dikabarkan bakal meninggalkan Barcelona selepas musim kompetisi 2019-2020 berakhir. Akan tetapi, legenda Barca, Samuel Eto’o, tak percaya dengan kabar yang beredar tersebut. Ia justru meyakini Messi akan pensiun di Barca.

Kabar mengenai hengkangnya Messi tersebut bermula saat ia terlibat cekcok dengan Direktur Olahraga Blaugrana, Eric Abidal. Messi pasalnya geram dengan ucapan Abidal yang menyebut beberapa pemain Barca tidak memberikan penampilan 100% saat ditangani Ernesto Valverde.

Baca juga: Pernah Dapat Tawaran dari Barca, Kenapa Vinicius Lebih Pilih Madrid?

Lionel Messi

Selain itu, Messi juga disebut kecewa lantaran manajemen Barca melepas Neymar da Silva pada bursa transfer musim panas 2017 dan hingga saat ini tak kunjung ditebus kembali. Padahal, Messi sangat mengharapkan untuk bisa satu tim dengan Neymar lagi.

Isu mengenai bakal hengkangnya Messi semakin menguat karena hingga sekarang pemain berjuluk La Pulga itu tak juga memperbarui kontraknya di Barca. Tercatat, saat ini Messi hanya memiliki kontrak hingga 30 Juni 2021 di Barca.

Kendati demikian, Eto’o meyakini bahwa Messi memiliki ikatan yang kuat dengan Barca dan tidak akan putus dengan mudah. Maka dari itu ia tak yakin jika La Pulga bakal meninggalkan Blaugrana untuk bergabung dengan klub lain.

“Dia dapat memperpanjang kontraknya di Barcelona. Dia masih memiliki kaki untuk pergi bersamanya. Saya pikir dia akan menyelesaikan kariernya di Barcelona dan jika dia merasa dia bisa melakukannya maka dia bisa melakukannya," tutur Eto’o, mengutip dari Sportsmole, Jumat (13/3/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini