nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aubameyang Kembali Tegaskan Bahagia Merumput di Arsenal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 05:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 13 45 2182552 aubameyang-kembali-tegaskan-bahagia-merumput-di-arsenal-Im5uWeiMQ7.jpg Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Twitter @Arsenal)

LONDON – Penyerang andalan sekaligus kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, kembali memberikan komentar soal spekulasi masa depannya. Aubameyang menegaskan bahwa dirinya merasa sangat bahagia dengan perjalanan kariernya bersama Arsenal.

Sebagaimana diketahui, masa depan Aubameyang bersama Arsenal memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Terlebih, kontrak Aubameyang sendiri bersama Arsenal hanya tersisa setahun lagi.

Pierre-Emerick Aubameyang

Apabila manajemen Arsenal tidak buru-buru memberikan kontrak baru kepada penyerang asal Gabon tersebut, bukan tak mungkin mereka akan kehilangan sang bintang. Hal itu tentu takkan jadi kabar baik untuk Arsenal, mengingat Aubameyang adalah mesin gol mereka dalam dua musim terakhir.

Baca Juga: Pemain Sempat Diisolasi, Laga Brighton vs Arsenal Digelar Sesuai Jadwal

Terlebih saat ini, Aubameyang sendiri nampaknya sudah memberikan kode bahwa ia ingin hengkang dari Arsenal jika kembali gagal lolos ke Liga Champions. Meski, Aubameyang beberapa kali mengutarakan rasa bahagia mengenai perjalanan kariernya di London Utara.

“Apakah saya merasa bahagia berada di klub ini (Arsenal)? Ya, tentu saja. Saya merasa sangat senang dengan perjalanan karier saya di sini,” ungkap Aubameyang, seperti Okezone sadur dari laman resmi Arsenal, Jumat (13/3/2020).

Baca Juga: Seluruh Pemain Olympiakos Negatif dari Virus Korona

“Ketika saya masih kecil, saya sering menonton Arsenal bertanding, karena tim ini selalu memiliki banyak pemain hebat dan juga memenangkan trofi juara. Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan klub ini, dan saya merasa bahagia,” tutup penyerang asal Gabon itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini