Pelatih Persiraja Sanjung Pemainnya Usai Imbangi Madura United

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 00:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 49 2180779 pelatih-persiraja-sanjung-pemainnya-usai-imbangi-madura-united-sTqhqXzRS6.jpg Madura United vs Persiraja Banda Aceh (Foto: Media Madura United)

MADURA โ€“ Persiraja Banda Aceh kembali membuat kejutan dalam gelaran Liga 1 2020. Setelah pada pekan pertama berhasil mengimbangi tim bertabur bintang, Bhayangkara FC, kini mereka menahan laju tim tangguh Liga 1 lainnya, Madura United, dengan skor 0-0.

Meski tampil sebagai tim tamu di Stadion Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada Senin 9 Maret 2020, namun para pemain Persiraja mampu tampil solid. Tak ayal performa para pemain Persiraja pun dipuji oleh sang pelatih, Hendri Susilo.

Baca juga: Klasemen Liga 1 2020 hingga Senin 9 Maret

Persiraja Banda Aceh

Menurut Hendri, hasil apik yang didapat Persiraja ini terjadi karena para pemain telah bekerja keras. Ia pun mengacungkan jempol untuk mental bertanding timnya lantaran tak gentar menghadapi tim bertabur bintang seperti Madura United. Meskipun, diakuinya bahwa ada faktor keberuntungan yang ikut terlibat.

"Hasil imbang ini berkat kerja keras seluruh tim dan juga keberuntungan. Madura United klub yang hebat dan semua orang tahu, dan juga merupakan tim unggulan di Liga 1. Yang terpenting anak-anak fokus dalam pertandingan,โ€ jelas Hendri, mengutip dari laman resmi Persiraja, Selasa (10/3/2020).

Ucapan terima kasih pun diucapkan oleh Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam. Ia mengaku bangga dengan usaha dan kerja keras yang sudah dilakukan seluruh tim, baik itu pemain, pelatih, maupun jajaran manajemen. Dengan hasil ini, Persiraja untuk sementara menempati posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan dua poin.

โ€œTerima kasih untuk semua pemain, pelatih, dan manajemen. Kalian luar biasa, kalian buktikan bahwa kalian memiliki mental pejuang," ujar Nazaruddin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini