Share

Skor Kacamata Akhiri Laga Madura United vs Persiraja Banda Aceh

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 49 2180700 skor-kacamata-akhiri-laga-madura-united-vs-persiraja-banda-aceh-E33fFnlQPa.jpeg Madura United (Foto: Laman resmi Madura United)

MADURA – Madura United dan Persiraja Banda Aceh harus puas berbagi angka pada laga pekan kedua Liga 1 2020. Tak ada gol tercipta, kedua tim mengakhiri laga dengan skor 0-0 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Senin (9/3/2020) malam WIB.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Laga dimulai, Madura United langsung mengambil inisiatif serangan. Sebagai tim yang lebih diunggulkan, Madura United menunjukkan kelasnya terhadap Persiraja yang datang sebagai tim promosi Liga 1 2020.

Serangan demi serangan pun dilancarkan Madura United ke pertahanan Persiraja. Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil karena pertahanan rapat ditunjukkan Persiraja. Bahkan hingga 20 menit pertama, Persiraja tampil penuh disiplin di area pertahanan.

Namun begitu, pada ment 26 Madura United mendapat peluang emas untuk mencetak gol lewat Alberto Goncalves (Beto). Sayang, tembakan yang dilepaskan Beto masih berhasil diblok oleh para pemain bertahan Persiraja.

Hingga menit ke-30, Persiraja pun masih mampu menahan tekanan-tekanan yang dilancarkan Madura United. Bahkan jelang akhir babak pertama, gempuran demi gempuran Madura United belum membuahkan hasil.

Akhirnya hingga babak pertama usai skor belum berubah. Madura United dan Persiraja Banda Aceh mengakhiri 45 menit pertama dengan skor 0-0.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Madura United masih belum menghentikan serangannya. Tetapi, Persiraja juga menunjukkan pertahanan kuat untuk mencegah para pemain Madura United mencetak gol ke gawang mereka.

Sementara itu, tim tuan rumah juga tak menyerah. Bruno Matos dan kawan-kawan mencari celah dari berbagai sisi untuk menembus pertahanan Persiraja. Tetapi, hingga pertengahan babak kedua, usaha mereka masih nihil.

Pada pengujung laga, Madura United masih mencari asa untuk bisa mencetak gol. Namun, lagi-lagi ambisi besar Persiraja untuk membawa pulang dari markas Madura United masih terjaga dengan baik.

Bahkan di menit akhir laga Persiraja mampu melakukan serangan yang cukup membahayakan untuk Madura United. Tetapi, peluang yang mereka dapatkan masih mampu dimentahkan dengan mudah oleh Madura United.

Hingga laga berakhir skor tak mengalami perubahan. Kedua tim tetap sama kuat dan mengakhiri laga dengan skor 0-0.

SUSUNAN PEMAIN

MADURA UNITED XI: Muhammad Ridho; Marckho Sandi, Fachruddin Aryanto, Jaime Xavier, Rendika Rama, Asep Berlian, Haris Tuharea, Syahrian Abimanyu, Bruno Matos, Alberto Goncalves, Emmanuel Oti

PERSIRAJA BANDA ACEH XI: Fachrurrazi; Eriyanto, Thomas Mitter, Ganjar Mukti, Fery Komul, Samir Ayass, Defri Riski, Bruno Dybal, Miftahul Hamdi, Rezam Baskoro, Vanderlei Francisco

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini