Madura United vs Persiraja, Sape Kerrab Enggan Remehkan Lawan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 49 2180500 madura-united-vs-persiraja-sape-kerrab-enggan-remehkan-lawan-8kNaFObBXj.jpg Rahmad Darmawan enggan meremehkan Persiraja Banda Aceh (Foto: Twitter/@MaduraUnitedFC)

PAMEKASAN – Pelatih Madura United, Rahmad Darwaman, tak mau menganggap remeh kekuatan Persiraja Banda Aceh jelang bentrok kedua tim di pekan dua Liga 1 2020, Senin (9/3/2020) malam WIB. Sebab, tim tamu sudah terbukti mampu merepotkan kesebelasan sekelas Bhayangkara FC.

Ditilik dari segala segi, Madura United tentu unggul atas Persiraja Banda Aceh. Di atas kertas, Laskar Sape Kerrab dapat dengan mudah mengatasi perlawanan anak asuh Hendri Susilo. Namun, tidak demikian halnya dengan pendapat dari Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan berbincang dengan Jacob Papper (Foto: Twitter/@MaduraUnitedFC)

Baca juga: Wander Luiz Berandil atas 5 Gol Persib di Liga 1 2020

Coach RD menyebut, Persiraja Banda Aceh tidak boleh diremehkan begitu saja. Sebab, Laskar Rencong sukses mengimbangi Bhayangkara FC pada pekan perdana di kandang sendiri. Bukan tidak mungkin, kejutan itu berlanjut saat menantang Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

“Kami sudah melihat apa yang Persiraja buat sehingga mereka bisa bermain sangat bagus melawan Bhayangkara FC. Tentu, kami mengantisipasi hal itu. Kami telah mempersiapkan beberapa hari ke belakang,” urai Rahmad Darmawan, seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Senin (9/3/2020).

Pernyataan senada diungkap pemain belakang Madura United, Fachrudin Aryanto. Pesepakbola yang musim lalu dipinjamkan ke Persija Jakarta itu memilih melupakan pertandingan pekan pertama dan fokus untuk laga melawan Persiraja Banda Aceh.

“Kami harus kerja keras lagi. Kami lupakan pertandingan kemarin untuk fokus pertandingan ini karena Persiraja juga tim bagus,” ucap pemain belakang berusia 31 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini