Buat Dua Kesalahan di Laga Arema FC vs Persib, Gomez: Syaiful Indra Harus Berbenah

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 49 2180327 buat-dua-kesalahan-di-laga-arema-fc-vs-persib-gomez-syaiful-indra-harus-berbenah-466HrFAeQD.jpg Gomez (tengah) sebut Syaiful Indra mesti berbenah. (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG – Pelatih Arema FC, Mario Gomez, mengimbau sang pemain Syaiful Indra Cahya untuk berbenah. Dalam pandangan Gomez, di setiap kejadian pasti ada hikmah yang bisa dipetik.

Syaiful Indra tercatat membuat dua kesalahan di laga Arema FC vs Persib yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Minggu 8 Maret 2020 sore WIB. Fullback 27 tahun itu mencetak gol bunuh diri pada menit 41, setelah gagal menghalau tembakan penyerang Persib, Wander Luiz.

Wander Luiz

(Wander Luiz saat bobol gawang Arema FC via eksekusi penalti. Foto: Persib.co.id)

Kemudian di menit 77, eks pemain Sriwijaya FC itu menjatuhkan gelandang Persib Dedi Kusnandar di kotak terlarang. Alhasil, Persib mendapatkan hadiah penalti. Wander Luiz yang ditunjuk menjadi eksekutor pun berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

BACA JUGA: Syaiful Indra Disebut Jadi Penyebab Kekalahan Arema FC, Mario Gomez Pasang Badan

Sementara itu, dua gol Persib hanya bisa dibalas satu kali oleh Arema FC, tepatnya via eksekusi penalti Elias Alderete di menit 45+3. Alhasil, Persib menang 2-1 atas Arema FC dan naik ke puncak klasemen Liga 1 2020 dengan koleksi enam angka.

β€œYang terpenting dari sebuah kesalahan itu adalah si pemain harus bisa berbenah. Indra harus bisa memperbaikinya untuk pertandingan selanjutnya,” kata Gomez mengutip dari Wearemania, Senin (9/3/20200.

Selanjutnya Arema FC akan melakoni laga tandang kontra PSIS Semarang. Laga akan dilangsungkan pada Sabtu 14 Maret 2020 sore WIB.

Okezonebola #tempatnyagilabola

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini