Casemiro: Kekalahan dari Real Betis Pengaruhi Peluang Juara Real Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 46 2180538 casemiro-kekalahan-dari-real-betis-pengaruhi-peluang-juara-real-madrid-ihGcTpGY6F.jpg Real Betis vs Real Madrid (Foto: Twitter)

SEVILLE – Real Madrid menelan pil pahit di pekan ke-27 Liga Spanyol 2019-2020, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Sergio Ramos dan rekan-rekan gagal membawa pulang poin usai kalah tipis 1-2 dari tim tuan rumah di laga tersebut.

Hasil buruk ini membuat mereka tergeser dari posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020. Penggawa Madrid, Casemiro, mengatakan kalau kekalahan ini bisa saja berdampak buruk dan mempengaruhi peluang timnya untuk meraih gelar juara musim ini.

Bermain di Stadion Benito Villamarin, Senin (9/3/2020) dini hari WIB, Real Betis berhasil unggul lebih dulu lewat gol pemain bertahan mereka, Sidnei, pada menit ke-40. Namun, Madrid kemudian membuat laga kembali imbang setelah Karim Benzema berhasil menyarangkan bola lewat sepakan penalti.

Baca juga: Zidane Siap Bertanggung Jawab atas Kekalahan Madrid dari Real Betis

Namun kemudian petaka bagi Madrid terjadi di pengujung babak kedua saat Cristian Tello membuat timnya kembali unggul. Gol dari eks penggawa Barcelona itu membuat laga berakhir 2-1 untuk Real Betis.

"Mereka unggul dan bermain lebih baik, tidak ada alasan, sepakbola itu sederhana. Kami harus terus bekerja keras, kami belum memenuhi tugas dan kami belum bermain seperti yang kami lakukan melawan Barcelona,” ungkap Casemiro, melansir dari laman Sportskeeda, Senin (9/3/2020).

“Kami juga manusia, tapi itu bisa membuat kami kehilangan gelar liga. Kami harus melihat Eibar sekarang,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini